Bank Mandiri Siapkan Rp 31,3 Triliun untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran, di Eks Karesidenan Pekalongan Rp 899,5M

Bank Mandiri Siapkan Rp 31,3 Triliun untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran, di Eks Karesidenan Pekalongan Rp 899,5M

Kantor Bank Mandiri di Tegal--

"Bahkan, nasabah juga dapat melakukan pemesanan tiket kereta, pesawat. Sampai tempat wisata melalui fitur Sukha pada super app ini," terangnya.

BACA JUGA: Program KUR Bank Mandiri Berikan Pinjaman Hingga 200 Juta Rupiah, Berikut Tabel dan Cara Pengajuannya

Fajar mengatakan dengan fitur top up Mandiri e-money pada Livin’ by Mandiri, nasabah yang melakukan perjalanan lewat tol akan sangat dimudahkan. Karena top up saldo dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

"Tidak hanya itu, selama bulan Ramadhan Bank Mandiri juga memberikan banyak program khusus spesial Ramadhan untuk memanjakan nasabah. Program Promo Ramadhan menggandeng merchant cafe/resto, groceries, elektronik, gadget, hingga oleh-oleh yang tersebar di seluruh Indonesia," tukasnya.

Fajar juga mengatakan selama periode Ramadhan ini nasabah dapat menikmati berbagai program diskon hingga 50 persen. Dengan menggunakan Mandiri kartu kredit, kartu debit, dan QRIS Livin by Mandiri, selain itu ada tambahan diskon dengan penukaran Livin Poin. 

"Nasabah dapat mengakses ragam program tersebut melalui https://bit.ly/FAQProgramRamadhan2024,” imbuhnya.

BACA JUGA: Kiat Jitu Pengajuan KUR Bank Mandiri 2024, Pengajuan Pinjaman Cepat di ACC

Penukaran UPK

Sebagai bentuk pelayanan kepada nasabah, Fajar menambahkan, Bank Mandiri Area Tegal juga terlibat dalam Program Semarak Rupiah Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H (SERAMBI) yang digelar oleh Bank Indonesia untuk memenuhi kebutuhan uang pecahan kecil (UPK) masyarakat. Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Parkir Samsat Kota Tegal pada tanggal 1 – 4 April 2024.

“Melengkapi Program SERAMBI Bank Indonesia, Bank Mandiri memberikan layanan penukaran uang kecil di 26 Kantor Cabang yang meliputi Kota & Kabupaten Tegal, Kota & Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Brebes, Pemalang dan Batang,” imbuh Fajar.

Dalam layanan penukaran uang kecil tersebut, jumlah nominal yang bisa ditukar oleh setiap penukar maksimal Rp3,8 juta. Dengan rincian pecahan Rp20.000 sebanyak Rp2 juta, pecahan Rp10.000 sebanyak Rp1 juta, pecahan Rp5.000 sebanyak Rp500.000, pecahan Rp2.000 sebanyak Rp200.000 dan pecahan Rp1.000 sebanyak Rp100.000. (Adv)

Sumber: