Cuma 5 jutaan, Vivo V30 Hadirkan Kamera Selfie 50MP dengan Desain yang Pas untuk Bergaya

Cuma 5 jutaan, Vivo V30 Hadirkan Kamera Selfie 50MP dengan Desain yang Pas untuk Bergaya

Tampilan Vivo V30 yang memiliki kamera selfie 50MP--Tokopedia

RADAR TEGAL - Vivo V30 telah resmi rilis di Indonesia sejak 28 Februari 2024 kemarin. Dibanderol dengan harga cuma 5 jutaan saja ponsel ini menghadirkan kamera selfie 50MP. 

 

Vivo V30 menonjolkan dari segi desainnya elegan dan cocok untuk bergaya.Selain itu diperkuat lagi dengan keunggulan fotografi yang kualitasnya lebih oke dan mumpuni dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

 

Jika kamu tertarik untuk membeli Vivo V30 mari kita merapat pembahasan selengkapnya di dalam artikel kali ini. Karena kami akan menjelaskan secara detail dari segi desain, performa, kamera dan lain sebagainya.

 

Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang Vivo V30 yang telah kami rangkum dari berbagai sumber untuk Anda. Simak baik-baik supaya paham dan tidak ada kekeliruan.

BACA JUGA: Ada Jaminan Update, Inilah Spesifikasi Infinix GT 10 Pro 5G Chipset MediaTek Dimensity 8050 Harga Rp4 Jutaan

Desain elegan

 

Untuk Vivo V30 memiliki pola desain elegan dan cocok untuk bergaya. Dengan profilnya yang tipis dan bodinya yang ringan membuatnya ponsel ini nyaman untuk digenggam. 

 

Pada bagian belakang kaca layar  melengkung 3D dan terdapat tonjolan kamera dengan sudut membulat serta desainnya unik,menarik secara visual tanpa mengganggu.

 

Ringan dan nyaman digunakan 

 

Vivo V30 memiliki layar AMOLED dengan ukuran 6,78 inci dan beratnya hanya 186 gram yang yang menjadikannya salah satu smartphone paling ringan. Dengan ukurannya ringan ini memastikan pegangan yang nyaman dan memungkinkan pengguna memegang ponsel dalam waktu lama tanpa merasa pegal maupun lelah.

 

Performa kuat

 

Vivo V30 ditenagai prosesor Snapdragon 7 Gen 3 dan dibekali RAM 12 GB. Selain itu ponsel ini menawarkan performa impresif. 

BACA JUGA: HP Rp2 Jutaan Kamera 108 MP, Begini Spesifikasi Infinix Zero 30 yang Cocok untuk Konten Kreator

Dari segi untuk bermain game dengan grafis intensif atau melakukan multitasking dengan berbagai aplikasi, Vivo V30 ini dapat menanganinya dengan mudah. Dengan layar AMOLED 6,78 inci yang besar menawarkan kecerahan 2800 nits dan kecepatan refresh 120Hz yang cepat, memastikan tampilan anti macet.

 

Kualitas baterai besar

 

Vivo V30 dilengkapi dengan baterai 5.000mAh memberikan daya yang cukup untuk penggunaan sehari penuh tanpa repot untuk mengisi daya berulang kali. Selain itu terdapat teknologi fast charging  80W yang memungkinkan pengisian cepat hanya dalam 50 menit untuk mengisi baterai 100%.

 

Dibekali kamera selfie yang oke

 

Yang menarik dari Vivo V30 memiliki kamera selfie dengan sensor 50MP dengan fokus otomatis dan bidang pandang hingga 92 derajat. Karena Vivo V30 dirancang khusus untuk mengambil foto selfie dengan jumlah orang yang banyak dan memastikan semuanya tidak terlewatkan serta terlihat jelas.

 

Kemudian Vivo V30 memiliki kamera utama 50 MP dengan fitur image stabilization dan ada kamera ultrawide 50 MP. Meskipun tidak memiliki kamera telefoto khusus, tapi dengan dua kamera 50MP dapat mengimbangi dan setara untuk kamera utama dan bidikan ultra lebar. 

BACA JUGA: HP Rp1 Jutaan Terbaru 2024, Inilah Spesifikasi Infinix Smart 8 Pro yang Patut Diperhitungkan

Untuk kamera utama dilengkapi teknologi “True Color” Camera-Bionic-Spectrum VCS, yang menghasilkan gambar yang hidup dan berwarna. Namun, warnanya cenderung condong ke arah saturasi berlebih dibandingkan warna natural.

 

Salah satu fitur yang menonjol adalah Aura Light, Ring Light mini yang memberikan cahaya lembut dan terdistribusi untuk pengambilan gambar potret.

 

Harga Vivo V30

 

  • Vivo V30 RAM 8/256GB Rp 5.999.000

  • Vivo V30 RAM 12/512GB Rp 6.999.000

 

Demikian pembahasan artikel tentang Vivo V30. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk membelinya? Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: