Kerennya Honda ADV X-750 2024, Motor Mesin 2 Silinder yang Bisa Matic dan Juga Bisa Manual

Kerennya Honda ADV X-750 2024, Motor Mesin 2 Silinder yang Bisa Matic dan Juga Bisa Manual

Honda X-ADV 750 2024--

Bukan hanya itu, yang menarik ada motor ini yaitu bisa dioperasikan secara manual maupun matic. Beberapa fitur pada Honda X-ADV 750 yang membuat berkendara semakin menyenangkan seperti Teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC) turut dipasang untuk mencegah slip dengan dua level pengaturan matic dan manual.

Terdapat juga lampu LED, smarter, dan USB charging makin memberikan kenyamanan dalam berkendara. Bagi kamu yang menginginkan motor ini, tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal.

Motor ini memiliki harga sekitar 450 juta yang bisa langsung kamu dapatkan di dealer terdekat. Sangat terjangkau bukan untuk motor yang mengusung mesin bertenaga ekstra dengan fitur-fitur yang menawan.

Kesimpulan

Honda X-ADV 750 2024 jadi motor keluaran merek ternama yang akan menjadi raja jalanan generasi selanjutnya. Dengan fitur yang menarik serta mesin berperforma tangguh, motor ini akan sangat cocok digunakan untuk kamu di petualang.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 160 2024, Sepeda Motor yang Cocok dan Andal untuk Off Road

Honda X-ADV 750 2024 sudah resmi rilis dipasaran dan bisa kamu beli di dealer terdekat. Tunggu apalagi, jika kamu berminat, langsung saja datangi dan beli motor tangguh yang satu ini. (*)

Sumber: