Kecanggihan 4 HP Samsung Terbaru Seri A, Usung Fitrur Kekinian yang Worth It untuk Kinerja Gen Z

Kecanggihan 4 HP Samsung Terbaru Seri A, Usung Fitrur Kekinian yang Worth It untuk Kinerja Gen Z

PONSEL- Rekomendasi Hp Samsung Terbaru Seri A --

RADAR TEGAL - HP Samsung terbaru seri A merupakan ponsel keluaran baru samsung yang menawarkan pengalaman dengan teknologi artifcial intelligence (AI). Samsung menjadi produsen ponsel asal Korea Selatan yang memiliki banyak pilihan tipe dan menjadi salah satu vendor hp terbesar di dunia.

Dengan harga yang terjangkau ponsel ini menjadi idaman masyarakat di seluruh dunia. Tentunya harga HP Samsung Terbaru Seri A bervariasi tergantung dengan keunggulan dan spesifikasi yang ditawarkan mulai dari Rp1 jutaan. 

Hp Samsung Terbaru Seri A merupakan ponsel yang hadir di dunia perponselan dengan sasaran menengah ke bawah. Untuk tipe ini memiliki keunggulan pada desainnya yang menarik, kamera jernih, Layar terbaik dan performa unggul.

Nah, penasaran apa saja produk HP Samsung Terbaru Seri A yang bisa anda pilih?. Mari simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: Seri Samsung Galaxy A15 Diluncurkan, Memperkenalkan Varian A15 dan A15 5G

4 Rekomendasi HP Samsung terbaru Seri A

1. Samsung Galaxy A55 5G

Samsung Galaksi A55 5G menjadi ponsel terbaru yang dirilis tahun 2024 dengan mengusung layar super AMOLED berukuran 6,6 inchi. Ponsel ini sudah beresolusi HD+ dengan refresh rate 120 Hz dan dapat mencapai kecerahan hingga 1000nits.

Di bagian body Samsung Galaksi A55 5G terdapat lapisan pelindung yaitu Corning Victus Plus dan memakai frame metal. Kemudian untuk performa ditenagai prosesor exynos 1480 yang dilengkapi dengan tiga jenis memori.

Di antaranya RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB, RAM 8GB dengan penyimpanan internal 256GB, dan RAM 12GB dengan ruang penyimpanan 256GB. Pada bagian belakang terdapat kamera yang beresolusi 50MP, ultrawide 12MP, serta makro 5MP dan kamera depannya beresolusi 32MP.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Tak Kalah dari IPhone?

Ada beberapa fitur pendukung kamera antara lain AutoFocus, OIS, Adaptif VDIS, 4k Stabilization dan mode Dualcam. Samsung Galakxy A55 5G memiliki daya baterai 5.000mAH dengan pengisian daya 25 watt.

2. Samsung Galaxy A35 5G

Ponsel ini memiliki fitur yang hampir sama dengan Samsung Galaxy A55 5Gb, namun pasti ada sedikit perbedaannya. Ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,6 inchi dengan resolusi Full HD+, Kemudian untuk kecerahan bisa mencapai 1.000 nits dengan refresh rate 120HZ.

Sumber: