Rekomendasi Hp Samsung Kamera Bagus Dukung Fotografi dan Videografi

Rekomendasi Hp Samsung Kamera Bagus Dukung Fotografi dan Videografi

--

RADAR TEGAL - Kualitas kamera yang bagus untuk fotografi dan videografi adalah yang dicari ketika kamu awal membeli handphone. Ada beberapa merek handphone yang menawarkan fitur-fitur canggih dari kameranya, salah satunya adalah HP merek Samsung kamera bagus berikut.

Samsung adalah merek handphone yang sudah sangat populer di masyarakat. Samsung selalu menawarkan kualitas handphone yang canggih, salah satunya dengan kamera bagus untuk dukung fotografi dan videografi.

Hp Samsung juga sangat populer akan daya tahan dan kualitas kamera yang semakin baik. Ada banyak series hp Samsung kamera bagus dukung fotografi dan videografi yang sudah dirilis di Indonesia dengan harga yang beragam.

Nah, kami telah merangkum beberapa rekomendasi hp Samsung kamera bagus dukung fotografi dan videografi yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu. Apa saja? Yuk, simak terus artikel berikut.

BACA JUGA: Rekomendasi Hp Samsung 2 Jutaan, Baterai Tahan Hingga 2 Hari!

HP Samsung dengan Kamera Terbaik

Samsung Galaxy A22

Samsung Galaxy A22 mempunyai layar super AMOLED 6,4 inci dan kamera utama beresolusi 48 MP. Samsung Galaxy A22 juga dilengkapi dengan mode malam dan AI enhancements.

Samsung Galaxy M32

Hp Samsung Galaxy M32 mempunyai kamera berkualitas bagus namun dijual dengan harga terjangkau. HP Samsung dengan kamera utama beresolusi 64 MP, layar super AMOLED 90Hz, dan baterai dengan daya 6000 mAh ini diperdagangkan dengan harga Rp 3.999.000.

Samsung Galaxy M34 5G

Ponsel ini memiliki pengaturan 3 kamera dengan kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera 2MP. Di bagian depannya terdapat kamera 13MP.

Hp Samsung Galaxy M34 5G kamera bagus ini menawarkan panel layar Super AMOLED 120Hz berukuan panel 6,5 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel serta aspek rasio 20:9. Dapur HP 5G Samsung terbaru murah ini ditenagai chipset Exynos 1280 dengan RAM 8 GB serta memori 128 GB.

Samsung Galaxy S23 FE

Sumber: