Rekomendasi Hp Samsung 2 Jutaan, Baterai Tahan Hingga 2 Hari!

Rekomendasi Hp Samsung 2 Jutaan, Baterai Tahan Hingga 2 Hari!

--

RADAR TEGAL - Samsung merupakan brand unggulan asal Korea Selatan yang namanya sudah terkenal di dunia berkat handphone. Dari sekian banyak ponsel yang ditawarkan, Hp Samsung 2 jutaan menjadi salah satu yang paling laris

Dengan berbasis android yang memiliki berbagai macam keunggulan dan kecanggihan, Hp Samsung 2 jutaan punya banyak alasan untuk menjadi pilihan. Apa saja kelebihannya?

Diproduksi brand terkenal, Hp Samsung 2 jutaan memang punya banyak peminat dari semua kalangan. Tipe apa saja yang menjadi rekomendasinya?

Berikut ulasan mengenai Hp Samsung 2 jutaan yang bisa kita simak. Baca sampai akhir ya.

BACA JUGA: Kecanggihan 5 HP Samsung Terbaru 2024, Harga Cuma 3 Jutaan Tapi Kualitasnya Tak Kalah dengan iPhone

Hp Samsung sudah menjadi produk yang terkenal dan populer di kalangan masyarakat. Selain memiliki harga yang terjangkau, Hp Samsung ini memiliki kualitas yang sangat bagus.

Ada berbagai macam tipe Hp Samsung yang tentunya memiliki harga yang berbeda-beda tetapi masih terjangkau. Seperti yang populer sekarang adalah Hp Samsung 2 jutaan ini.

Kualitasnya tidak perlu diragukan, karena Hp Samsung harga 2 jutaan ini sudah hadir dengan desain kekinian dan kamera bagus. Pilihannya pun cukup banyak dan bisa dipilih berdasarkan kebutuhan dan spesifikasi yang diinginkan. 

BACA JUGA: Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024, Spesifikasi Unggul dengan Harga Mulai Rp4 Jutaan

Rekomendasi Hp Samsung 2 jutaan

1. Samsung Galaxy A15

Galaxy A15 diotaki prosesor Mediatek Helio G99 dengan kemampuan memutar video berkualitas tinggi hingga 30fps, multitasking, dan gaming yang lebih lancar. Layarnya berjenis Super AMOLED berukuran 6,5 inci, resousi FullHD+ dan refresh rate 90Hz untuk kinerja mulus. 

Ada pula tiga kamera belakang dengan reolusi 50MP (utama) + 5MP (Ultra-Wide) + 2MP (Macro). Sementara kamera depannya memiliki resolusi 13 MP. 

Lalu untuk sumber daya menggunakan baterai 5.000mAh dan fast-charging 25W, serta sudah dibekali fitur NFC.

Sumber: