Rekomendasi Hp Samsung 2 Jutaan, Baterai Tahan Hingga 2 Hari!

Rekomendasi Hp Samsung 2 Jutaan, Baterai Tahan Hingga 2 Hari!

--

2. Samsung Galaxy A14

Satu hal yang menarik dari hp Samsung 2 jutaan ini sudah mendukung jaringan 5G. Cocok nih buat kamu yang ingin punya hp 5G namun harganya tidak terlalu mahal.

BACA JUGA:Pilihan HP Samsung 2 jutaan Gaming Refresh Rate Tinggi, Visual Alus dan Responsif Tanpa Lag

Dengan jaringan 5G internetan bisa ngebut, streaming pun tidak ada buffering. Streaming pun makin asik melalui layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ serta mendukung refresh rate 90Hz. 

Foto-foto juga seru, karena Galaxy A14 5G dibekali kamera utama 50 MP yang didampingi kamera depth 2 MP serta kamera macro 2 MP. Sedangkan di depan ada kamera 13 MP yang dapat diandalkan untuk selfie.

Untuk performa ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 700 dengan sokongan RAM 6 GB yang bisa diperbesar hingga 6 GB menggunakan fitur RAM Plus. Sementara penyimpanan internal 128 GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal hingga 1 TB. Memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh yang di dukung USB Type-C dan Fast Charging 15W.

3. Samsung Galaxy A13

Salah satu keunggulan dari Galaxy A13 dibekali dengan kapasitas RAM yang besar, yaitu RAM 6 GB (ada juga opsi RAM 4 GB). Untuk penyimpanan internalnya pun sangat lega yaitu memiliki kapasitas 128 GB.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A54 5G Turun Harga! Siap Menyambut Penerusnya, Galaxy A55 5G

Galaxy A13 dibekali empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, lensa ultra wide 5 MP, lensa depth 2 MP dan lensa macro 2 MP. Tak ketinggalan disertakan pula kamera depan 8 MP untuk foto selfie.

Sumber dayanya dipercayakan pada baterai besar 5.000 mAh yang di dukung Fast Charging 15W.

4. Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23 memiliki keunggulan dimana ada RAM 6 GB yang di dukung fitur RAM Plus hingga 6 GB. Jadi, total kapasitas RAM yang bisa didapatkan sekitar 12 GB.

Performanya ditenagai prosesor Snapdragon 680 yang masih cukup aman untuk memainkan game-game terbaru. Apalagi didukung layar Infinity-V Display berukuran 6,6 inci, resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S22 Turun Harga, Performa dan Fitur-fiturnya Tak Kalah dengan HP Keluaran Terbaru

Sumber: