Rekomendasi Tipe HP Poco yang Paling Laris Terjual, Chipsetnya Gahar Bisa Menerjang Semua Game

Rekomendasi Tipe HP Poco yang Paling Laris Terjual, Chipsetnya Gahar Bisa Menerjang Semua Game

Rekomendasi Tipe HP Poco yang Paling Laris Terjual, Chipsetnya Gahar Bisa Menerjang Semua Game--

RADAR TEGAL - Bagi kamu pecinta game pasti nyari-nyari banget nih HP yang anti ngelag dan tidak cepat panas saat digunakan bermain yang paling laris terjual.

Untuk memainkan game di HP minimal spek di dalamnya harus gahar. Karenanya, kami akan rekomendasikan buat kamu beberapa tipe HP Poco yang paling laris terjual bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli.

Harga HP merek Poco ini juga bisa dibilang terjangkau. Kamu tidak perlu merogoh kocek dalam untuk membeli HP spek dewa yang kuat menerjang semua jenis game untuk HP ini.

Yuk kepoin beberapa tipe HP Poco yang paling laris terjual berikut. Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas rekomendasi tipe HP Poco yang paling laris terjual, cipsetnya gahar bisa menerjang semua game HP.

BACA JUGA: Rekomendasi Hp Harga 2 Jutaan Merk Oppo, Kamera Jernih plus Chipset Garang, Budget Pelajar

Tipe HP Poco

1. Poco X6 5G

Pertama, tipe HP Poco yang paling laris terjual akan kami bahas datang dari Poco X6 5G. Tipe ini menggunakan prosesor jenis Snapdragon 7s Gen 2 yang kuat menerjang game apapun.

Tipe ini menggunakan jenis layar AMOLED yang memiliki resolusi 1.5K dan pakai ukuran 6,67 inci. Poco X6 5G dibekali dengan tiga jenis kamera belakang, seperti kamera depannya yang memiliki resolusi 64 MP, kamera ultrawide nya yang pakai resolusi 8 MP, serta kamera selfie nya memiliki resolusi 16 MP.

Untuk kamera bagian depannya menggunakan resolusi 16 MP. HP ini menggunakan baterai yang memiliki kapasitas 5100 mAh, bakalan kuat dipakai untuk bermain game berjam-jam.

Selain itu, Poco X6 5G ini menggunakan RAM 128 GB dan memori 256 GB. Untuk harganya sendiri, Poco X6 5G dibanderol mulai dari Rp 3,7 jutaan.

BACA JUGA: Daftar Rekomendasi Hp Vivo Murah Cuma Rp1 jutaan, Punya Spesifikasi Mumpuni

2. Poco C65

Kedua, tipe HP Poco yang paling laris terjual akan kami bahas selanjutnya datang dari Poco C65. Tipe ini menggunakan jenis prosesor MediaTek Helio G85, dengan kapasitas RAM 8 GB dan memori 256 GB.

Sumber: