3 Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan yang Resmi OJK dan Hanya Menagih Lewat Pesan Saja

3 Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan yang Resmi OJK dan Hanya Menagih Lewat Pesan Saja

3 Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan Yang Resmi OJK dan Hanya Menagih Lewat Pesan Saja--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari pinjaman online tetapi khawatir akan kehadiran DC lapangan? Tenang sekarang sudah ada solusinya. Berikut kami hadirkan ulasan tentang 3 pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan.

Pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan merupakan pinjaman online yang paling banyak dicari oleh calon nasabah. Adapun pinjol jenis ini memiliki banyak keunggulan seperti namanya.

Pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan sendiri, menawarkan pinjaman tanpa keluh resah DC lapangan. debt collector lapangan sendiri sudah jadi momok ngeri bagi paranasabah kerana suatu alasan.

Namun Anda jangan risau kerana daftar pinjol yang akan dibagikan kali ini bebas dari debt collector lapangan. Nah bagi Anda yang berminat mengajukan pinjaman tanpa ada ancaman, simak ulasan 3 pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan di bawah ini.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa BI Checking untuk Solusi Galbay Nasabah, Bisa Cair Sampai Rp20 Juta dalam Waktu Singkat

Pinjaman online bunga rendah tanpa debt collector lapangan

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar, merupakan layanan pinjaman online yang sudah berizin resmi OJK dan menawarkan solusi keuangan bagi seluruh masyarakat RI. Adapun pinjol ini menawarkan program pinjaman dengan pelayanan yang mudah dan cepat.

Bunga yang dibebankan Kredit Pintar kepada nasabahnya, terbilang rendah yakni mulai 0,1% hingga 0,3% per hari. Hal ini membuat Kredit Pintar menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang membutuhkan dana tambahan dengan biaya yang terjangkau.

Selain itu, kredit pintar juga tidak memperkerjakan debt collector lapangan untuk menagih pinjaman yang menunggak. Penagihan hanya secara online melalui telepon, SMS, dan email. Hal ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peminjam karena tidak perlu khawatir didatangi debt collector ke rumah.

Proses pengajuan pun sangat mudah dan cepat, seperti yang tadi sudah disebutkan. Calon nasabah hanya perlu  mengunduh aplikasi Kredit Pintar di Google Play Store atau App Store, mengisi data diri, memilih jumlah dan tenor pinjaman, dan menunggu persetujuan. Jika disetujui, dana pinjaman akan langsung cair ke rekening bank Anda dalam waktu kurang dari 24 jam.

BACA JUGA: Mulai 0,88 Persen, Berikut Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang yang Aman dan Terverifikasi OJK

2. Tunai Kita

Rekomendasi pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan selanjutnya adalah Tunai Kita yang merupakan platform pinjol yang menawarkan kemudahan pinjaman tanpa jaminan. Proses verifikasinya pada Tunai Kita juga terbilang cepat, hanya dalam waktu 10 menit menggunakan kartu identitas elektronik (e-KTP).

Sumber: