Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa KTP dengan Pencairan Puluhan Juta, Solusi untuk Masalah Keuangan Kamu

Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa KTP dengan Pencairan Puluhan Juta, Solusi untuk Masalah Keuangan Kamu

Berikut ini rekomendasi pinjaman online tanpa KTP.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Pinjaman online tanpa KTP saat ini sedang marak digunakan sebagai solusi atas perekonomian. Dengan berbagai kemudahannya, tidak heran masyarakat terkadang mengandalkan jasa ini.

Saat terbelit masalah keuangan, masyarakat terkadang tak memperhatikan bahwa jasa pinjaman online tanpa KTP tersebut tidak aman alias palsu. Beberapa di antaranya bahkan menimbulkan kerugian untuk para nasabah.

Masih mencari pinjaman online tanpa KTP dengan nominal pencairan puluhan juta? Kini, tak perlu khawatir! Kami telah merangkumkan beberapa platform yang aman dan terpercaya.

Berikut beberapa rekomendasi pinjaman online tanpa KTP terpercaya yang menawarkan layanan tersebut. Simak ulasannya hingga akhir yaa.

BACA JUGA: Apa Saja Risiko Pinjol Tanpa KTP? Terlihat Sepele Tetapi Ada Ancaman di Balik Kemudahannya

1. Kredivo

Platform kredit digital ternama ini menyediakan pinjaman online tanpa KTP dengan plafon hingga Rp30 juta. Syaratnya mudah, cukup berusia minimal 18 tahun, memiliki akun e-commerce (Tokopedia, Shopee, Lazada), dan penghasilan tetap. Tenor pinjaman tersedia dari 3 hingga 18 bulan, dengan bunga 2,95% per bulan.

2. SPinjam

Layanan pinjol dari Shopee ini menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam proses pencairan. Cukup dengan akun Shopee dan minimal 1 kali transaksi, kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman tersedia dalam 3, 6, dan 12 bulan, dengan bunga 1,42% per bulan.

3. Akulaku

Platform kredit digital multiguna ini juga menyediakan pinjaman tanpa KTP. Syaratnya cukup mudah, yaitu berusia minimal 18 tahun dan memiliki pekerjaan tetap. Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp2 juta hingga Rp15 juta, dengan tenor 6, 9, dan 12 bulan. Bunga pinjaman di Akulaku adalah 2% per bulan.

4. Home Credit

Perusahaan pembiayaan ternama ini menawarkan berbagai produk pinjaman, termasuk pinjaman tanpa KTP. Syaratnya meliputi usia minimal 21 tahun, pekerjaan tetap, dan penghasilan minimal Rp3 juta per bulan. Plafon pinjaman tersedia dari Rp1 juta hingga Rp10 juta, dengan tenor 6, 9, 12, dan 18 bulan. Bunga pinjaman di Home Credit adalah 3% per bulan.

BACA JUGA: 10 Daftar Pinjol Tanpa KTP Limit Hingga Rp500 Juta Proses Mudah dan Cepat Cair, Cek Sekarang

Sumber: