10 Daftar Pinjol Tanpa KTP Limit Hingga Rp500 Juta Proses Mudah dan Cepat Cair, Cek Sekarang

10 Daftar Pinjol Tanpa KTP Limit Hingga Rp500 Juta Proses Mudah dan Cepat Cair, Cek Sekarang

Ilustrasi pinjol tanpa KTP yang perlu diketahui proses mudah dan cepat cair.-(Foto: Tangkapan Layar/Freepik).-

RADAR TEGAL - Mengenali beberapa pinjol tanpa KTP yang bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan finansial atau keperluan modal bisnis yang sedang dikelola.

Proses pada masing-masing 10 daftar pinjol tanpa KTP yang kami sajikan tentu berbeda-beda tergantung jumlah limit yang kamu butuhkan.

Lalu, apa saja 10 daftar pinjol tanpa KTP ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Pengembangan bisnis memerlukan modal yang cukup besar, terutama bagi UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah). Namun, tidak semua UMKM memiliki akses mudah ke modal yang mereka butuhkan.

BACA JUGA:Inilah Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah, Nomor 5 Sangat Populer

Untungnya, dengan kemajuan teknologi, sekarang ada banyak platform pendanaan digital yang menawarkan solusi cepat dan mudah.

Dari sekian banyaknya, berikut adalah 10 pilihan pinjol tanpa KTP dengan limit hingga Rp500 juta, proses yang mudah, dan cepat cair di antaranya:



1. Modalku

Modalku adalah platform pendanaan digital yang berfokus pada pendanaan bagi UMKM. Dengan tingkat bunga yang kompetitif, mulai dari hanya 17% per tahun, Modalku menawarkan pilihan tenor yang fleksibel, mulai dari 1 hingga 24 bulan.

Selain itu, limit kreditnya pun cukup variatif hingga mencapai Rp500 juta. Proses pengajuan pun mudah, namun perlu diingat bahwa layanan Modalku hanya tersedia melalui website resmi mereka.

BACA JUGA:Inilah Risiko Telat Bayar KUR BRI yang Harus Diwaspadai, Jika Dibiarkan Bisa Urusan dengan Pihak Berwajib

2. Kredivo

Kredivo adalah layanan kredit digital yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja online dengan mencicil, tanpa memerlukan kartu kredit atau uang muka.

Dengan limit hingga 50 juta rupiah dan tenor pembayaran yang fleksibel mulai dari 30 hari hingga 12 bulan, Kredivo menawarkan bunga yang cukup kompetitif, bahkan ada opsi bunga 0% untuk cicilan 30 hari atau 3 bulan.

3. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjaman online tanpa agunan dari Amar Bank. Dengan proses yang simpel dan cepat, kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

Bunga yang ditawarkan juga cukup rendah, berkisar antara 2-5% per bulan, dengan tenor yang fleksibel, mulai dari 6 sampai 20 bulan.

BACA JUGA:Nonton Video Dibayar Dollar, Inilah 4 Aplikasi Penghasil Uang yang Masih Jarang Diketahui

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah pinjaman online yang menawarkan dana cepat dengan bunga yang kompetitif. Dengan tenor maksimal 360 hari, kamu bisa meminjam uang hingga Rp20 juta.

Keamanan data pribadi kamu juga dijamin melalui sistem verifikasi ganda yang dimiliki oleh Kredit Pintar, jadi tidak perlu khawatir tentang keamanan.

5. Kredito

Kredito adalah layanan pinjaman online yang berizin dan diawasi oleh OJK. Dengan Kredito, kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai hingga Rp10 juta dengan tenor maksimal 360 hari.

Mereka menggunakan teknologi algoritma dan big data untuk memberikan layanan pinjaman yang lebih baik kepada para user atau nasabah.

BACA JUGA:5 Ide Mendapatkan Penghasilan Uang Secara Online Melalui Internet, Cukup Santai di Rumah Panen Cuan



6. Danamart

Danamart adalah platform investasi online yang berfokus pada konsep ESG (Environmental, Social, and Governance).

Dengan skema securities crowdfunding, kamu bisa mendukung pertumbuhan UKM berkelanjutan sambil mendapatkan imbal hasil yang menarik.

7. KTA Kilat

KTA Kilat adalah layanan pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Dengan KTA Kilat, kamu bisa meminjam uang tanpa agunan hingga Rp8 juta dengan tenor maksimal 180 hari.

Proses pengajuan yang mudah dan pencairan dana yang cepat menjadi keunggulan utama dari layanan yang disediakan ini.

BACA JUGA:9 Cara Menghasilkan Uang di Internet dengan Mudah, Cukup Siapkan Waktu dan Raih Penghasilan Tambahan

8. DanaBijak

DanaBijak adalah layanan pinjaman online yang berizin di OJK, menawarkan pinjaman tanpa agunan hingga Rp10 juta dengan tenor maksimal 3 hingga 4 bulan.

Biaya administrasi yang rendah serta proses pencairan dana yang cepat membuat DanaBijak menjadi pilihan yang menarik.

9. Indodana

Indodana menawarkan kemudahan dalam kredit barang dengan limit hingga Rp25 juta. Kamu bisa mencicil pembayaran sampai 12 bulan dengan bunga yang kompetitif, hanya 4% per bulan.

10. Octo Loan

Octo Loan adalah produk dari bank CIMB Niaga. Kamu bisa mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau pinjaman Xtra Dana secara online dengan bunga flat yang kompetitif, mulai dari 0,65% per bulan.

BACA JUGA:10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2024, Mainkan Sekarang dan Tarik Hasilnya Hingga Ratusan Ribu Sehari

Dengan banyaknya pilihan pinjol tanpa KTP ini, pelaku UMKM memiliki lebih banyak opsi untuk mendapatkan modal dengan mudah dan cepat.

Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan pinjaman dari salah satu platform di atas, pastikan untuk mempertimbangkan kondisi keuangan dan membaca syarat dan ketentuan dengan teliti.

Demikian pembahasan pinjol tanpa KTP yang perlu diketahui, semoga artikel ini bermanfaat bagi yang sedang mencari solusi pendanaan untuk mengembangkan bisnis.(*)

Sumber: