5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah 2024, Cicilan Ringan Tenor pun Panjang

5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah 2024, Cicilan Ringan Tenor pun Panjang

Aplikasi pinjol legal tanpa ktp dan verifikasi wajah 2024 --

Akulaku adalah perusahaan teknologi finansial yang berbasis di Indonesia dengan layanan pinjaman, pembayaran, dan investasi melalui aplikasi seluler. Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah ini terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga dipastikan aman dan terpercaya.

Aplikasi Akulaku menawarkan dua jenis pinjaman uang tunai, yakni KTA Asetku dan Dana Cicil. KTA Asetku lebih mengutamakan kecepatan pencairan pinjaman dan Dana Cicil mengedepankan jumlah nominal pinjaman yang lebih besar.

BACA JUGA: 10 Daftar Pinjol Tanpa KTP Limit Hingga Rp500 Juta Proses Mudah dan Cepat Cair, Cek Sekarang

4. Tunaiku

Aplikasi Tunaiku kalian bisa mengajukan pinjaman uang tunai dengan cara mudah. Besar pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah yang diajukan bervariasi, mulai dari yang paling kecil Rp.2 juta dan paling besar Rp.20 juta.

Semua proses pengajuan pinjol tanpa verifikasi wajah dan rekening pribadi ini dilakukan 100% secara online melalui aplikasi atau website sehingga lebih mudah dan cepat.

5. Indosaku

Aplikasi pinjol Indosaku bisa digunakan tanpa KTP dan verifikasi wajah 2024. Indosaku menawarkan pinjaman dengan limit pencairan mulai dari Rp1 juta hingga Rp100 juta.

Pinjaman tersebut dapat diangsur dengan tenor maksimal 12 bulan. Hal tersebut dapat diatur sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan nasabah. Selain itu, suku bunga yang ditetapkan mulai dari 0,01% hingga 24% bunga per tahun dengan biaya administrasi sebesar 0,01%.

BACA JUGA: Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Terbaru 2024, Solusi Praktis Kebutuhan Mendesak Jelang Hari Raya

Kesimpulan

Aplikasi pinjol legal tanpa KTP dan verifikasi wajah 2024 ini bisa Anda gunakan untuk dana mendesak saja, karena banyak untung yang dihasilkan tidak menutup kemungkinan Anda bisa ketagihan meminjam tanpa memikirkan resiko galbay. Namun, yang ditawarkan aplikasi ini memiliki bunga rendah minimal 0,1% sangat menguntungkan bagi calon debitur.

Demikian informasi mengenai aplikasi pinjol legal tanpa KTP dan verifikasi wajah 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: