Cuma 3 J utaan, Smart TV Toshiba 40E35NP Terbaru 2024 Ini Punya Banyak Keunggulan yang Unik

Cuma 3 J utaan, Smart TV Toshiba 40E35NP Terbaru 2024 Ini Punya Banyak Keunggulan yang Unik

Intip spesifikasi smart TV Toshiba 40E35NP.--

RADAR TEGAL - Smart TV Toshiba rupanya telah merilis produk TV terbaru di Indonesia. Smart TV Toshiba 40E35NP ini memiliki keunikan karena dibuat khusus untuk masyarakat Indonesia, sehingga ketersediaannya tidak bisa kamu temui di negara lain.

Bagi Anda yang penasaran, simak spesifikasi dan harga terbaru Smart TV Toshiba 40E35NP. Meski TV ini dijual dengan harga Rp3 jutaan, namun keunggulan yang ditawarkan ini rasanya seperti TV high-end. 

Lantas, apa saja yang akan kamu dapatkan jika membeli smart TV Toshiba 40E35NP? Simak artikel radartegal.disway.id dengan seksama agar tidak ketinggalan informasinya.

BACA JUGA: 4 Cara Menjaga Smart TV untuk Meminimalisir Kerusakan Terjadi, Nomer 4 Jarang Orang Tau

Keunggulan Toshiba 40E35NP terbaru 2024

1. Memiliki Desain Premium

Toshiba 40E35NP hadir dengan desain bezel-less yang modern dan elegan, memberikan tampilan yang premium dan mewah. Dengan desain ini, TV ini tidak hanya menjadi pusat hiburan di rumah, tetapi juga menambah estetika interior ruangan. Desain bezel-less ini juga memaksimalkan area layar, sehingga pengalaman menonton menjadi lebih imersif.

2. Spesifikasi Lengkap Toshiba 40E35NP

Toshiba 40E35NP dilengkapi dengan teknologi REGZA Engine HG yang menjamin kualitas gambar yang tajam dan jernih. Dengan teknologi ini, kamu bisa menikmati detail gambar yang luar biasa, baik saat menonton film, bermain game, atau streaming video.

BACA JUGA: Daftar Merk Smart TV Harga Bersahabat, Ukuran Terbesarnya Bisa Dipakai Nobar Bareng Keluarga Saat Lebaran

Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan REGZA Power Audio yang menawarkan kualitas suara yang jernih dan mendalam. Untuk spesifikasi lainnya, Smart TV ini memiliki layar seluas 40 inci, memiliki resolusi Full HD, dan mendukung refresh rate 60Hz.

Selain itu, versi Android TV yang digunakan juga sudah 11 sehingga memberikan konten dan fitur terbaru. Gak kalah penting, Toshiba 40E35NP menggunakan WiFi 5, mendukung bluetooth, ethernet, DVB-T2 dan Dolby Audio.                 

3. Fitur-fitur Unggulan

Sebagai Smart TV, Toshiba 40E35NP menawarkan berbagai fitur unggulan. Salah satunya adalah sistem operasi Android TV memungkinkan kamu mengakses berbagai aplikasi dan layanan streaming populer seperti Netflix, YouTube, dan lainnya.

Sumber: