Daftar HP yang Punya Fitur Stabilisasi Video, Cocok Buat yang Suka Bikin Konten

Daftar HP yang Punya Fitur Stabilisasi Video, Cocok Buat yang Suka Bikin Konten

Daftar HP yang Punya Fitur Stabilisasi Video, Cocok Buat yang Suka Bikin Konten--

RADAR TEGAL - HP merupakan sebuah barang elektronik yang biasa digunakan untuk berkomunikasi, namun banyak jua orang yang menggunakan HP sebagai alat pencari uang seperti membuat konten untuk di publish di sosial media, dll. Kalo kalian sedang cari HP yang bisa mendukung mu dalam membuat konten, cobain kepoin deh rekomendasi kami daftar HP yang punya fitur stabilisasi video ini.

Fitur stabilisasi digunakan untuk membuat video stabil dan minim dari goncangan, sehingga hasi video tampak lebih smooth. Apakah kamu seseorang yang suka mengabadian momen dengan membuat video? mungkin beberapa daftar HP yang punya fitur stabilisasi video bisa kalian jadikan referensi sebelum membeli.

Tidak hanya HP mahal saja yang mempunya fitur stabilisasi video ini, rupanya saat ini HP dengan harga terjangkau sudah dirancang memiliki fitur ini sehingga siapa saja bisa membelinya. Yuk cari tau apa saja daftar HP yang punya fitur stabilisasi video tersebut pada artikel di bawah ini.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas daftar HP yang punya fitur stabilisasi video. Bakalan pas nih buat kamu yang suka membuat konten dengan HP ataupun mengabadikan momen berupa video.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi HP Rp2 Jutaan Terbaik Spek Dewa, Pilihan Terbaik untuk Sambut Lebaran 2024

Daftar HP yang punya fitur stabilisasi video

1. Vivo V21

Pertama, daftar HP yang punya fitur stabilisasi video akan kami rekomendasikan kepada Anda datang dari merek Vivo dengan tipe V21 nya. Tipe ini masuk ke dalam seri terbaru dari Vivo yang kualitasnya paling terjamin.

Hal yang paling menonjol dari HP ini terlihat dari kameranya yang didukung oleh fitur OIS sehingga membuatnya anti terhadap goyangan ketika digunakan memotret ataupun membuat video. HP dari brand ini juga dikenal awet karena memakai sistem operasi yang masih bisa di upgrade dalam jangka waktu lama.

Untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkan HP Vivo V21 ini diharga mulai dari Rp 4 jutaan.

2. Samsung Galaxy A52

Kedua, daftar HP yang punya fitur stabilisasi video selanjutnya akan kami informasikan kepada Anda datang dari brand bernama Samsung dengan tipe Galaxy A52 nya. HP dari Samsung selalu dikenal memiliki kualitas jempolan, sehingga banyak orang tidak ragu untuk membeli merek ini.

BACA JUGA:3 Hp Android Mirip Iphone Harga Lebih Murah dengan Spek Multitasking Bisa Libas APK dan Game Berat

Diketahui HP dari brand Samsung dengan tipe ini juga memiliki kamera yang didukung oleh fitur OIS sehingga membuatnya stabil ketika membuat video. Tak hanya itu, HP Samsung Galaxy A52 ini juga memakai chipset Snapdragon 720G yang membuat performanya makin gacor.

Sumber: