3 Hp Android Mirip Iphone Harga Lebih Murah dengan Spek Multitasking Bisa Libas APK dan Game Berat

3 Hp Android Mirip Iphone Harga Lebih Murah dengan Spek Multitasking Bisa Libas APK dan Game Berat

3 Hp Android Mirip Iphone Harga Lebih Murah dengan Spek Multitasking Bisa Libas APK dan Game Berat--Image Edit Using Photoshop

RADAR TEGAL - Serupa namun tidak sama, inilah deretan Hp android mirip iPhone yang dijual dengan harga lebih murah. Simak informasi lengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Apple sebagai brand yang terkenal selalu mengeluarkan desain iPhone terbaru yang bikin konsumen ketagihan. Namun dengan harganya yang mahal membuat orang yang tidak mampu membeli Hp ini mulai mencari alternatif lain, salah satunya seperti Hp android mirip iPhone.

Diketahui ada Hp android mirip iPhone yang dijual dipasaran namun dengan harga yang lebih murah dan terjangkau. Meski demikian, spesifikasi yang ditawarkan tidak sama dengan harganya yang murah.

Nah, bagi Anda yang tengah mencari Hp android mirip iPhone, berikut Radar Tegal sudah menyiapkan 5 rekomendasinya. Adapun penjelasan spek masing-masing dan harga bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Gamers Merapat, 5 HP Gaming Hanya 3 Jutaan Anti Ngelag, Murah Tapi Bukan Murahan

Daftar Hp yang mirip dengan iphone

1. Xiaomi Redmi 12 Rp1,8 Juta

Rekomendasi pertama ada Xiaomi Redmi 12 yang memiliki desain mirip iphone dengan 3 kamera boba. Hp ini mengusung desain bodi belakang yang terinspirasi dari desain iphone 12 yang identik dengan modul kamera persegi dengan dua kamera utama.

Desain Redmi 12 semakin dipercantik dengan penggunaan warna-warna pastel yang lembut, termasuk warna ungu yang identik dengan iPhone 12 Pro. Penggunaan kaca premium pada bagian belakang bodinya pun memberikan kesan mewah dan elegan.

Selain desain yang menarik, Redmi 12 juga menawarkan berbagai fitur menarik lainnya, seperti layar 6,5 inci dengan resolusi Full HD+, chipset MediaTek Helio G88, baterai 5000mAh, dan kamera utama 50MP.

2. Realme Narzo 50 5G Rp3,5 Juta

Hp android mirip iPhone selanjutnya ada Realme Narzo 50 5G yang memiliki desain terinspirasi dari iPhone 13. Bodi yang ditawarkan Realme Narzo rata dengan dual kamera boba yang terkesan modern dan stylish.

BACA JUGA: HP Xiaomi yang Dapat Update HyperOS Semester Pertama 2024, Yuk Intip Spesifikasinya

Hp android mirip iPhone ini bahkan sudah dilengkapi dengan Kevlar Speed Texture pada bagian belakangnya. Dengan begitu memegang Hp ini akan terasa nyaman dan bodinya tahan gores.

Sumber: