Pengguna Baru Merapat! Ini 5 Pinjol Legal Bunga Rendah untuk Mudik Lebaran, Dana Cair Hanya 5 Menit

Pengguna Baru Merapat! Ini 5 Pinjol Legal Bunga Rendah untuk Mudik Lebaran, Dana Cair Hanya 5 Menit

pinjol legal - ilustrasi pinjol legal bunga rendah.--

Selain itu limit pinjaman Adakami juga cukup besar untuk pengguna baru dan tenor panjang agar bisa disesuaikan dengan kemampuan pengguna. Limit yang diberikan mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp10 juta untuk sekali pinjam.

2. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjol legal yang resmi tercatat di website OJK sehingga aman jika ingin digunakan. Untuk pengajuan pinjaman pun cukup mudah, pengguna baru hanya perlu verifikasi menggunakan KTP dan selfie wajah nantinya uang bisa cair hingga limit Rp20 juta.

BACA JUGA: Apakah MauCash Ada DC Lapangan dan Berapa Limit Pinjaman Pengguna Baru? Begini Syarat Pengajuan Agar Uang Cair

3. Julo

Julo aplikasi yang sudah banyak didengar di masyarakat yang sedang menggunakan pinjaman online untuk kebutuhan mendesak yang harus diselesaikan. Sampai saat ini, Julo juga masih digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan pinjaman tunai dan limit yang diberikan sampai Rp20 juta untuk pengguna baru.

4. Kredivo

Kredivo juga aplikasi yang banyak digunakan masyarakat untuk pinjaman tunai atau cicilan barang elektronik dengan bunga rendah. Aplikasi ini memberikan dana tunai untuk pengguna baru sampai Rp10 juta yang bisa digunakan untuk membeli kebutuhan harian.

5. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjol legal yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan Idul Fitri dan mudik untuk membawa oleh-oleh ke kampung halaman. Untuk limit pinjaman juga cukup tinggi bagi pengguna baru yaitu sampai Rp20 juta.

Demikian 5 pinjol legal bunga rendah limit tinggi sampai Rp20 juta untuk pengguna baru dan tenor panjang yang membuat pikiran tenang. Pastikan untuk menggunakan dana sebijak mungkin. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: