Pengguna Baru Merapat! Ini 5 Pinjol Legal Bunga Rendah untuk Mudik Lebaran, Dana Cair Hanya 5 Menit

Pengguna Baru Merapat! Ini 5 Pinjol Legal Bunga Rendah untuk Mudik Lebaran, Dana Cair Hanya 5 Menit

pinjol legal - ilustrasi pinjol legal bunga rendah.--

RADAR TEGAL - Berikut ini 5 pinjol legal bunga rendah untuk mudik Lebaran yang bisa mendapatkan limit pinjaman sampai Rp10 juta untuk pengguna baru. Bahkan pencairan dananya sangat cepat karena hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit.

5 Pinjol legal bunga rendah ini bisa jadi opsi untuk uang simpanan saat perjalanan mudik Lebaran atau ingin membeli baju saat Idul Fitri tetapi keuangan belum stabil. Adanya pinjaman online ini memudahkan untuk membeli barang dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Sebab 5 pinjol legal bunga rendah ini sudah tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang aman dan terpercaya. Sehingga semua transaksi yang tidak bisa pengguna bayar dapat tercatat di slik OJK dan bisa membuat BI Checking buruk.

Sehingga 5 pinjol legal bunga rendah ini harus digunakan dengan benar dan limit pinjaman perlu disesuaikan dengan kemampuan untuk mencicil. Terlebih jika untuk biaya mendesak saat mudik Lebaran atau kebutuhan Idul Fitri yang meningkat dibanding hari-hari biasanya.

BACA JUGA: Nomor Telepon Dijadikan Kontak Darurat Pinjol? Ini Cara Mengatasi Jika Terlanjur Dihubungi

Pinjaman online saat ini sangat memudahkan masyarakat untuk mendapat dana tunai dengan cepat dengan limit pinjaman yang cukup tinggi. Bahkan pinjol bisa membantu masyarakat yang harus berobat atau biaya pendidikan anak yang tidak dapat ditunda.

Namun sebelum menggunakan aplikasi pinjaman, pengguna dan masyarakat harus hati-hati terhadap pinjol ilegal yang semakin marak. Sebab, jika sudah terjebak bisa menimbulkan kerugian yang sangat besar seperti data pribadi bocor, hingga bunga pinjaman yang besar.

Maka sebelum men-download aplikasi pinjol, perlu dicek kembali apakah nama aplikasi sudah tercatat di website resmi OJK. Jika nama aplikasi sudah tercantum, maka pinjol sudah dipastikan aman dan legal untuk digunakan.

Jika ingin menggunakan pinjaman online untuk keperluan mendadak dan persiapan Lebaran beserta mudik, coba 5 pinjol legal bunga rendah ini yang memiliki tenor panjang untuk pengguna baru.

BACA JUGA: Apakah Pinjol Ilegal Ada DC Lapangan yang Datang ke Rumah? Begini Trik untuk Mengusirnya

5 Pinjol legal bunga rendah

Simak 5 pinjaman online bunga rendah tenor panjang dengan limit tinggi mencapai Rp20 juta untuk pengguna baru. Hanya perlu foto KTP dan verifikasi wajah, berikut ini 5 pinjol yang bisa digunakan:

1. Adakami

Adakami adalah salah satu aplikasi pinjol yang sudah banyak digunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat membuat prosesnya disenangi pengguna karena tidak butuh waktu lama uang akan langsung cair ke rekening.

Sumber: