Sederet Fitur Unggulan Realme 12 5G, Pas Buat Abadikan Momen Kebersamaan di Lebaran Kali Ini

Sederet Fitur Unggulan Realme 12 5G, Pas Buat Abadikan Momen Kebersamaan di Lebaran Kali Ini

Fitur unggulan Realme 12 5G -realme.com-

RADAR TEGAL – Realme 12 5G memiliki sejumlah fitur unggulan menarik untuk konsumennya. Apalagi sebentar lagi sudah akan menyambut Idul Fitri yang sudah hanya hitungan hari.

Fitur unggulan Realme 12 5G ini dirilis tepat saat bulan Ramadan dengan beragam kecanggihannya. Terutama bagi anak-anak muda yang gemar mengabadikan momen bersama keluarga atau teman-teman.

Salah satu fitur unggulan Realme 12 5G ini terletak pada spek kameranya yang tidak kaleng-kaleng. Itulah mengapa smartphone terbaru dari Realme ini cocok untuk menyimpan kenangan saat Lebaran nanti.

Selengkapnya di bawah sejumlah fitur unggulan Realme 12 5G yang bisa jadi referensi Anda. Cek pembahasan artikel ini sampai akhir.

Fitur unggulan Realme 12 5G

Realme 12 5G merupakan salah satu smartphone terbaru di 2024 yang menawarkan sejumlah keunggulan untuk kepuasan konsumen. Terutama dalam urusan hiburan seperti fotografi dan memainkan game untuk mengisi waktu luang.

BACA JUGA : Rekomendasi HP Realme Terbaik Tahun 2024, Punya Kamera Mumpuni yang Siap Abadikan Moment langka

1. Memiliki kamera portrait untuk abadikan tiap momen manis

Kamera utama dari Realme 12 5G ini hadir dengan resolusi 108 MP berteknologi 3x In-Sensor Zoom. Berkat kecanggihan kamera ini, Anda bisa mendapatkan hasil foto dengan detail yang baik di segmennya.

Untuk sensornya, ia didukung ISOCELL HM6 dan focal length setara 24 milimeter yang cocok untuk kebutuhan fotografi. Maka dari itu, ponsel pintar ini sangat cocok mengabadikan momen Anda bersama keluarga saat Lebaran nanti.

2. Performa kencang berkat Dynamic Button

Fitur unggulan Realme 12 5G lainnya yaitu performanya yang kencang berkat Dynamic Button. Misalnya Anda ingin membuka media sosial selama momen ngabuburit saat Ramadan ini atau sekedar bersantai mencari hiburan semata.

Untuk menggunakan dan berganti-ganti media sosial di HP ini cukup cepat dan praktis lewat Dynamic Button. Cukup dengan gestur sentuhan atau tekan 2 kali dengan interval kurang dari 500 ms. 

BACA JUGA : Spesifikasi Realme Note 50, Ponsel Note Cerdas dengan Harga Terjangkau Mulai Rp1 Jutaan

Sumber: