Spesifikasi Realme Note 50, Ponsel Note Cerdas dengan Harga Terjangkau Mulai Rp1 Jutaan

Spesifikasi Realme Note 50, Ponsel Note Cerdas dengan Harga Terjangkau Mulai Rp1 Jutaan

Spesifikasi Realme Note 50--

RADAR TEGAL - Realme Note 50 adalah seri pertama dari Realme yang diluncurkan di Indonesia. Meskipun memiliki nama "Note", tidak berarti smartphone ini memiliki spesifikasi tinggi dan dijual dengan harga mahal seperti seri Galaxy Note milik Samsung ya.

Sebaliknya, Realme Note 50 hadir dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang cocok untuk ponsel kelas entry-level. Ellen Zhou, selaku Marketing Director Realme Indonesia, menjelaskan bahwa perusahaan ingin membawa teknologi terbaru kepada lebih banyak anak muda dari berbagai lapisan masyarakat.

Meskipun Realme Note 50 ditujukan untuk segmen pasar entry-level, namun ponsel ini tetap memiliki kualitas yang terjamin dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dengan strategi ini, Realme berharap dapat memperluas pangsa pasar mereka di Indonesia dan memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari ponsel dengan harga terjangkau berkualitas.

Spesifikasi Realme Note 50

Simak berikut ini spesifikasi Realme Note 50 yang bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp1 jutaan :

BACA JUGA: Harga Rp 3 Jutaan, Realme Smart TV 32 Inch Hadirkan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah

1. Layar

Realme Note 50 hadir dengan layar LCD seluas 6,74 inci dan resolusi HD+ yang memberikan tampilan yang jernih. Dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz, pengalaman menonton dan menggunakan layar menjadi lebih mulus dan responsif.

Intensitas layar sebesar 560 nits membuat tampilan pada Realme Note 50 terang dan nyaman untuk digunakan di berbagai kondisi cahaya. Fitur Mini Capsule yang memungkinkan notifikasi muncul di bagian atas layar juga menjadi nilai tambah yang menarik dari smartphone ini.

2. Tahan Lama

Keunggulan lain dari Realme Note 50 adalah daya tahan jangka panjangnya. Dengan rating IP54 yang tahan air dan debu, serta struktur aluminium die-cast internal yang kokoh, smartphone ini dapat bertahan dari berbagai kondisi.

Baterai yang tahan lama juga menjadi nilai tambah, dengan jaminan dari Realme bahwa ponsel ini tetap aman setelah 1.200 siklus pengisian daya. Ketahanan ini menjadi salah satu kelebihan dari Realme Note 50.

BACA JUGA: Xiaomi TV A2 32 vs Realme Smart TV 32, Harga Sama 2 Jutaan Mana yang Paling Bagus?

3. Software

Sumber: