7 Daftar Pinjol Legal Tanpa KTP dan BI Checking 2024, Tanpa Ribet Rp20 Juta Langsung Cair ke Rekening

7 Daftar Pinjol Legal Tanpa KTP dan BI Checking 2024, Tanpa Ribet Rp20 Juta Langsung Cair ke Rekening

Daftar pinjol Tanpa KTP dan BI Checking 2024--

Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimal Rp 2.500.000 per bulan, memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan rekening bank pribadi yang aktif, dan mengisi formulir pinjaman secara akurat pada aplikasi Julo.

BACA JUGA: 5 Risiko Daftar Pinjol Tanpa KTP yang Sering Diabaikan, Memang Mudah tapi Ada Bahayanya

3.  Kredit Pintar

Pinjol legal tanpa KTP dan BI checking 2024 kedua yaitu Kredit Pintar. Pinjaman online ini menawarkan proses pencairan dana cepat dengan bunga terjangkau.

Pengguna dapat mengajukan pinjaman maksimal sampai Rp20 juta dengan tenor hingga 360 hari. Disini terdapat sistem verifikasi ganda untuk melindungi data pribadi nasabah.

4. Tunaiku 

Platform ini merupakan salah satu pinjol tanpa agunan atau jaminan dari Amar Bank yang sudah mendapatkan izin resmi OJK. Kamu bisa melakukan transaksi tanpa harus menggunakan KTP di pengajuan kedua.

Limit yang ditawarkan maksimal mencapai Rp20 juta dengan proses yang tanpa ribet. Layanan pinjaman online di platfrom ini aman dan terpercaya.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking, Nasabah Riwayat Kredit Buruk Masih Bisa Pinjam

5. Dana Rupiah

Dana Rupiah sudah mendapatkan izin resmi dari OJK dan aman digunakan. Dengan meminjam pinjol legal disini nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp8 juta dengan proses yang mudah, cepat, dan aman.

6. Danamart

Danamart merupakan platfrom investasi online yang menggunakan skema securities crowdfunding atau urun dana. Danamart fokus pada konsep ESG (environmental, social, dan governance).

7. SPinjam

Spinjam adalah layanan pinjol langsung cair dari Shopee yang tidak memerlukan jaminan atau agunan dan tidak memeriksa data kredit dari Bank Indonesia atau OJK. mengajukan pinjaman bank tanpa BI checking 2024 ini melalui aplikasi Shopee yang cepat dan mudah.

Sumber: