7 Daftar Pinjol Legal Tanpa KTP dan BI Checking 2024, Tanpa Ribet Rp20 Juta Langsung Cair ke Rekening

7 Daftar Pinjol Legal Tanpa KTP dan BI Checking 2024, Tanpa Ribet Rp20 Juta Langsung Cair ke Rekening

Daftar pinjol Tanpa KTP dan BI Checking 2024--

RADAR TEGAL - Daftar pinjol legal tanpa KTP dan BI checking 2024. Simak dan pahami artikel ini untuk menjadi bahan pertimbanganmu sebelum mengajukan pinjaman online sebagai dana mendesak.

Dengan pinjol legal tanpa KTP dan BI checking terbaru menjadi pilihan yang pas untuk memenuhi kebutuhan finansial. Dengan memanfaatkan pinjaman ini, Anda bisa mendapatkan dana tambahan.

Pinjol legal tanpa KTP dan BI checking ternyata menawarkan kemudahan, meskipun terdapat risiko saat meminjam. Namun, risiko tersebut bisa diatasi jika Anda membayar tagihan tepat waktu.

Pastikan platform pinjol legal tanpa KTP dan BI checking menjadi pilihan utama Anda, sebelum berhutang secara ilegal. Karena keamanan lebih diutamakan daripada keuntungan yang besar. 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair Hingga 5 Juta, Cicilan Ringan Tanpa Ribet Pengajuan

Daftar pinjol tanpa KTP dan BI checking

1. AdaKami

AdaKami adalah aplikasi pinjol yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan proses yang mudah, mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta.

Ada berbagai pilihan tenor yang bisa dipilih, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Biaya layanan yang dikenakan sebesar 2,42%.

Syarat pengajuan pinjamannya sangat mudah hanya mendaftarkan nomor ponsel aktif, dan nomor rekening bank aktif. Kemudian Anda sudah mendapatkan pinjaman tanpa khawatir terjadi penipuan.

BACA JUGA: 4 Risiko Pinjol tanpa BI Checking, Begini Cara Memilih Pinjaman Online yang Aman Terbaru 2024

2. Julo

Julo merupakan pinjol legal terbaru 2024 yang menawarkan kredit tanpa agunan (KTA) dengan proses pengajuan yang mudah, cepat, dan aman melalui smartphone Android. Julo juga memiliki bunga mulai dari 4% hingga 9% per bulan.

Untuk mengajukannya download aplikasi Julo, dan harus memenuhi syarat-syarat, antara lain Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 21-60 tahun, tinggal di wilayah layanan Julo.

Sumber: