Pesona 5 Destinasi Wisata Pemalang yang Instagramable, Cocok untuk Menikmati Hari Libur

Pesona 5 Destinasi Wisata Pemalang yang Instagramable, Cocok untuk Menikmati Hari Libur

WISATA ALAM - Destinasi Wisata Alam Pemalang--

Untuk mendapatkan foto dengan pencahayaan yang bagus, kamu bisa mendatangi wisata ini pada pukul 08.00-12.00 WIB. Kamu hanyak perlu merogoh kocek Rp5 ribu per orang untuk tiket masuknya dan untuk parkir Rp3 ribu sedangkan mobil Rp5 ribu. 

BACA JUGA: Sambut Libur Lebaran 2024, Perahu Wisata di PAI Kota Tegal dan Sarana Lain Disiapkan

3. Sungai Comal

Sungai Comal terletak di Jalan Raya Randudongkal-Moga, Desa Kecepit Kecamatan Randudongkal. Wisata ini terkenal dengan arung jeram atau rafting yang memiliki sensasi menantang dengan arusnya yang cukup deras. Panjang Sungai Comal sekitar 109,18 km yang mempunyai hulu di Pegunungan Serayu Utara tepatnya di Gunung Slamet.

4. Kampoeng Teh Semugih

Wisata ini berlokasi di Jalan Raya Moga, Pulosari, No.KM.03, Simadu Barat, Banyumudal, Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Destinasi wisata Pemalang ini menawarkan pemandangan kebun teh yang indah.

Selain itu juga kamu bisa melihat proses pemetikan daun teh oleh petani yang bisanya dilakukan pada pukul 06.00-12.00. Kamu juga bisa berfoto di beberapa spot foto yang Instragramable.

Juga menikmati pemadangan di palyground dan outboundnya. Tidak hanya itu, di situ juga terdapat rumah makan yang menjual teh semugih yang bisa dijadikan oleh-oleh di rumah.

BACA JUGA: Tarik Perhatian Wisatawan, Mitos Goa Hawang di Maluku Konon Bisa Bawa Keberuntungan dan Sembuhkan Penyakit

5. Curug Sidok

Curug Sidok berlokasi di Krajan Timur, Mandiraja, Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Wisata ini menawarkan keindahan alam berupa curug dengan ketinggian kurang lebih 8 meter.

Wisata ini sering dijadikan tempat refreshing karena suasananya yang sejuk dan menenangkan. Selain itu juga wisatawan sering berswafoto bersama keluarga, kekasih, maupun teman karena tempatnya yang instagenic.

Sumber: