Review Lengkap Redmi Note 13 Pro 5G, Harga Rp4 Jutaan Kamera 200 MP Gambar Super Jernih

Review Lengkap Redmi Note 13 Pro 5G, Harga Rp4 Jutaan Kamera 200 MP Gambar Super Jernih

Redmi Note 13 Pro 5G -https://www.mi.co.id/id-

RADAR TEGAL – Artikel ini mengulas seputar Redmi Note 13 Pro 5G yang baru-baru ini dirilis di 2024. HP keluaran Xiaomi ini jadi salah satu dari 5 varian yang diluncurkan di tahun ini.

HP Redmi Note 13 Pro 5G ini termasuk salah satu smartphone dengan harga terjangkau, yaitu Rp4 jutaan namun sudah dibekali fitur kamera 200 MP. Hal ini jadi salah satu keunggulan menarik yang menjadi perhatian konsumen.

Redmi Note 13 Pro 5G juga menawarkan sejumlah kecanggihan lainnya untuk pemakaian sehari-hari. Baik dari segi performa, desain, kamera, dan spesifikasi lainnya.

Berikut review lengkap Redmi Note 13 Pro 5G yang bisa Anda dapatkan seharga Rp4 jutaan. Simak ulasannya sampai akhir.

Review Redmi Note 13 Pro 5G

Smartphone Redmi tipe ini memang bukan ponsel mid range yang pertama di Indonesia dengan kamera 200 MP. Namun, dikarenakan ia dibanderol dengan harga yang masih terjangkau inilah yang menjadi perhatian menarik dibanding pesaing dengan fitur sejenis.

BACA JUGA : Keunggulan Redmi Note 12, Smartphone Canggih Terkini dengan Harga Terjangkau

1. Desain

Pertama mari bahas dari segi desain lebih dulu. Kamera belakangnya memang berukuran lebih besar dan juga mendapatkan pembaruan cukup besar.

Ia memiliki kamera belakang kotak dengan garis partisi yang memisahkan 2 lensa kamera ukuran besar, serta 1 lensa kecil dan flash LED. Tampilan kameranya makin premium karena dikelilingi cincin warna perak.

Panel belakang ponsel memiliki finish matte yang agak licin, namun tidak mudah tertempel sidik jari. Belakang ponsel ini terbuat dari bahan kaca.

Untuk keseluruhan ponsel ini, ia sudah mendapatkan sertifikasi IP54 yang tahan terhadap debu dan cipratan air. Jadi, secara visualnya smartphone ini terlihat seperti ponsel mahal.

BACA JUGA : Bakal Rilis 4 Januari 2024 Mendatang, Intip Spesifikasi Redmi Note 13 Series

2. Layar

Sumber: