7 Pinjol Legal Tanpa BI Checking 2024, Bisa Cair Puluhan Juta dengan Tenor Tahunan

7 Pinjol Legal Tanpa BI Checking 2024, Bisa Cair Puluhan Juta dengan Tenor Tahunan

7 pinjol legal tanpa BI checking 2024-freepik-

Adapun syarat yang harus dipenuhi jika ingin pinjam di Julo, yaitu usia mulai 21 tahun maksimal 60 tahun, WNI, dan tinggal di wilayah layanan Julo. Peminjam juga harus memiliki pendapatan tetap minimal Rp2,5 juta perbulan, rekening pribadi, dan KTP.

Mengajukan pinjaman di Julo bisa langsung lewat aplikasi resmi mereka yang bisa diunduh secara gratis. Sementara untuk maksimal pinjaman disini yaitu Rp15 juta dengan tenor sampai 9 bulan.

2. Kredit Pintar

Pinjol legal tanpa BI checking 2024 selanjutnya yaitu Kredit Pintar. Disini peminjam bisa mengajukan pinjaman sampai Rp20 juta dengan tenor 360 hari.

Peminjam harus melengkapi sejumlah data diri seperti informasi pekerjaan, alamat, kontak aktif, data-data diri, dan lainnya. Untuk pengajuan bisa langsung dilakukan di aplikasi resmi Kredit Pintar.

BACA JUGA: 3 Pinjol tanpa Selfie KTP dan BI Checking yang Aman, Cair 50 Juta Cuma Dalam 5 Menit

3. Tunaiku

Pinjaman online tanpa cek SLIK OJK selanjutnya yaitu Tunaiku. Disini peminjam bisa ajukan uang sampai Rp20 juta dengan bunga 2-4 persen saja perbulannya. Sementara untuk tenornya sendiri sampai 20 bulan.

4. AdaKami

Pinjol resmi tanpa BI checking limit tinggi lainnya yang bisa diajukan yaitu AdaKami. Disini peminjam bisa pinjam sampai Rp10 juta dengan syarat-syarat mudah.

Sementara tenornya bervariatif mulai dari 3 bulan, 6 bulan, sampai 9 bulan. Namun ada biaya layanan yang akan dikenakan sekitar 2,4 persen dari total pinjaman.

5. Spinjam

Pinjol legal tanpa BI checking 2024 berikutnya yaitu Spinjam yang bisa diajukan sampai Rp12 juta. Layanan pinjaman pribadi dari Shopee ini tidak perlu jaminan atau agunan.

BACA JUGA: 26 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Cair Cepat ke Rekening dengan Limit sampai 20 Juta

Namun, besaran pinjaman yang bisa didapatkan tergantung profil dan skor kredit pengguna di Shopee. Untuk tenor yang tersedia sampai 12 bulan dengan bunga 1,95 persen perbulan.

Sumber: