Spesifikasi Honda Vario 125 2024 Paling Baru, Pilihan Anak Muda untuk Mudik Lebaran

Spesifikasi Honda Vario 125 2024 Paling Baru, Pilihan Anak Muda untuk Mudik Lebaran

Spesifikasi Honda Vario 125 2024--

RADAR TEGAL - Banyak motor yang memiliki spesifikasi mumpuni di tahun ini, salah satunya adalah Honda Vario 125 2024. Motor ini mampu menjadi pilihan anak muda untuk mudik Lebaran karena ketangguhannya.

Sejak pengeluaran pertamanya, Honda Vario 125 2024 ini mampu menjadi skutik pilihan di Tanah Air. Apalagi dengan tampilan terbarunya yang lebih segar daripada generasi sebelumnya.

Jika Anda termasuk salah satu orang yang tertarik dengan Honda Vario 125 2024 bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan berikan review harga dan spesifikasinya yang dapat Anda pertimbangkan untuk temani mudik Lebaran.

Berikut ulasan mengenai spesifikasi Honda Vario 125 2024 yang dapat Anda ketahui di bawah ini.

BACA JUGA: Usung Teknologi dan Fitur Terbaru, Honda Vario 125 Street Muncul Tiba-tiba Siap Lawan Suzuki Burgman

Spesifikasi Honda Vario 125 2024

1. Warna dan Desain Terbaru

Sebagai pembaruan signifikan, Vario CBS-ISS hadir dengan pilihan warna kelir dof (matte) yang lebih eksklusif. Advance Matte White menjadi pengganti Advance White, sementara warna hitam doff (Advance Matte Black) tetap eksis.

Tidak hanya itu, kehadiran Advance Matte Blue dengan tambahan striping dan sentuhan keemasan pada pelek memberikan kesan sporty dan premium secara bersamaan. Grafis baru pada Vario CBS juga memberikan sentuhan segar pada desain keseluruhan, tentu ini akan menjadi sebuah inovasi terbaru dari pendahulunya.

2. Varian dan Harga Terbaru

Vario 125 hadir dalam dua varian di pasar Indonesia, yaitu CBS dan CBS-ISS. Harga Vario 125 CBS dibanderol sebesar Rp21 juta, sedangkan varian CBS-ISS dijual dengan harga Rp21.900.000.

Varian CBS-ISS dengan pelek emas memiliki harga khusus sebesar Rp22 juta (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

3. Fitur Unggulan untuk Kenyamanan dan Efisiensi

Sebagai model entry level, Honda Vario 125 menawarkan fitur-fitur unggulan yang membuatnya layak diperhitungkan. Fitur Idling Start Stop (ISS) menjadi salah satu keunggulan dengan kemampuannya menghemat bahan bakar.

Sumber: