Pilihan Kendaraan Ramah Lingkungan, Begini Review Suzuki Swift 2024 Terbaru yang Cocok untuk Mudik

Pilihan Kendaraan Ramah Lingkungan, Begini Review Suzuki Swift 2024 Terbaru yang Cocok untuk Mudik

Review Suzuki Swift 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki Swift 2024 hadir dengan langkah yang lebih maju daripada generasi sebelumnya. Apalagi mobil ini menjadi fokus utama untuk menjadi kendaraan ramah lingkungan.

Oleh karena itu kami akan memberikan review lengkap Suzuki Swift 2024 yang dapat Anda ketahui. Jika Anda penasaran bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Dengan peluncuran terbarunya, Suzuki Swift 2024 memiliki hatchback yang memiliki fitur canggih. Apalagi dengan keamanan yang lebih dan membuat pengendara lebih nyaman.

Berikut review lengkap Suzuki Swift 2024 yang dapat Anda pertimbangkan untuk dimiliki jelang mudik Lebaran.

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi All New Suzuki Swift 2024, Performanya Nggak Maen-maen Siap Diajak Mudik

Review Suzuki Swift 2024

1. Sebuah Langkah Maju

Kehadiran Suzuki Swift 2024 menandai titik balik penting dalam industri otomotif, terutama di kawasan Asia Tenggara. Meskipun pendaratannya bukan di Indonesia, melainkan di Thailand, kehadiran Swift telah menarik perhatian pecinta mobil di seluruh kawasan.

Apalagi ada hal yang membuatnya lebih menarik lagi, Swift 2024 masuk dalam kategori Eco Car yang mendapatkan subsidi pajak dari pemerintah Thailand. Program Eco Car sendiri merupakan langkah inovatif pemerintah setempat untuk mendorong penggunaan mobil ramah lingkungan dengan mesin kecil, sejalan dengan upaya global untuk mengurangi jejak karbon.

2. Performa dan Keamanan

Swift 2024 hadir dalam dua varian utama: 1.2L MT dan 1.2L AT. Keduanya didukung oleh mesin bensin 1198cc 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 hp dengan torsi 118 Nm. Tersedia pilihan transmisi 5-Speed Manual dan 4-Speed Otomatis, memberikan fleksibilitas bagi pengemudi sesuai dengan preferensi mereka.

Namun, tidak hanya performa yang menjadi fokus Suzuki dalam pengembangan Swift 2024. Keselamatan pengemudi dan penumpang juga menjadi prioritas utama. Fitur keamanan termasuk Anti Theft Device, Alarm Mobil, Engine Immobilizer, Anti Lock Braking System (ABS), Brake Assist, dan Electronic Brake Distribution (EBD), serta berbagai fitur keselamatan lainnya untuk memberikan perlindungan maksimal kepada pengguna.

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi New Suzuki Swift 2024, Sory Yee Brio Kalah Saing

3. Keseimbangan Antara Kenyamanan dan Hiburan

Sumber: