4 Keunggulan Daihatsu Ayla 2024 Terbaru yang Wajib Kamu Ketahui, Harga Terjangkau Mulai Rp136 Jutaan Saja

4 Keunggulan Daihatsu Ayla 2024 Terbaru yang Wajib Kamu Ketahui, Harga Terjangkau Mulai Rp136 Jutaan Saja

Foto: Daihatsu Ayla 2024--

RADAR TEGAL - Daihatsu Ayla 2024, sang legenda di segmen Low Cost Green Car (LCGC), kembali hadir dengan generasi terbarunya yang membawa transformasi menyeluruh. Evolusi ini menandakan langkah maju Ayla menuju era baru city car yang modern, aman, dan menyenangkan untuk dikendarai.

Daihatsu Ayla 2024 tampil dengan desain yang lebih modern dan stylish. Tampilannya yang compact dan sporty dipadukan dengan garis-garis bodi yang halus dan aerodinamis.

Bagian depannya didominasi oleh gril besar dan lampu LED yang futuristik. Velg alloy yang sporty dan desain lampu belakang yang modern semakin mempertegas aura sporty dan modern Daihatsu Ayla 2024.

Evolusi Daihatsu Ayla 2024 menandakan langkah maju menuju era baru city car yang modern, aman, dan menyenangkan untuk dikendarai. Mobil ini menawarkan perpaduan sempurna antara desain yang stylish, fitur yang canggih, dan harga yang terjangkau. Untuk selengkapnya simak di bawah ini:

BACA JUGA: Pas Buat Mudik! Simulasi Kredit Daihatsu Xenia 2024 dengan DP Rp10 Jutaan, Cicilan per Bulannya Berapa ya?

Keunggulan Daihatsu Ayla 2024

1. Desain Futuristik dan Platform Baru DNGA

Generasi terbaru Ayla didesain dengan bahasa desain modern dan futuristik. Lampu LED yang tajam, grille yang lebih besar, dan velg baru memberikan kesan sporty dan dinamis.

Penggunaan platform baru DNGA (Daihatsu New Global Architecture) meningkatkan stabilitas, handling, dan efisiensi bahan bakar. Menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman.

2. Performa Mesin yang Lebih Baik dan Efisien

Daihatsu Ayla 2024 tetap menawarkan dua pilihan mesin, yaitu 1.0 liter dan 1.2 liter. Kedua mesin ini telah mengalami penyempurnaan untuk menghasilkan performa yang lebih baik dan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

Mesin 1.0 liter menghasilkan tenaga 68 PS dan torsi 89 Nm, sedangkan mesin 1.2 liter menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 113 Nm.

BACA JUGA: Harga Mobil Bekas Daihatsu Sigra di Tahun 2024 Cuma Segini, BBM Ngirit Cocok untuk Mudik Lebaran

3. Fitur Lengkap dan Canggih untuk Kenyamanan dan Keamanan

Sumber: melansir dari berbagai sumber.