Beneran Bisa Cuan! Cara Mendapatkan Uang untuk Kaum Rebahan Hanya dengan Nonton Youtube

Beneran Bisa Cuan! Cara Mendapatkan Uang untuk Kaum Rebahan Hanya dengan Nonton Youtube

--

RADAR TEGAL - Kaum rebahan pengen dapet uang juga? Ulasan cara mendapatkan uang untuk kaum rebahan hanya dengan nonton YouTube cocok buat kamu.

Cara ini sangat gampang dilakukan oleh kamu yang suka rebahan. Dengan mengetahui cara mendapatkan uang untuk kaum rebahan hanya dengan nonton YouTube, harapannya bisa membuat waktu senggangmu lebih bermanfaat.

Selain itu, cara mendapatkan uang untuk kaum rebahan hanya dengan nonton YouTube ini juga bisa mendatangkan cuan jika dilakukan dengan konsisten dan benar. Lalu, bagaimana caranya?

Bagi kamu yang belum terbiasa, pasti tak percaya dengan cara ini. Berikut cara mendapatkan uang untuk kaum rebahan hanya dengan nonton YouTube. Simak sampai akhir ya. 

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang Selain Youtube 2024, Modal HP Cuan Mengalir Sambil Rebahan

Cara mendapatkan uang untuk kaum rebahan hanya dengan nonton YouTube.

1. Nonton YouTube di THW Global

Cara mendapatkan uang untuk kaum rebahan hanya dengan nonton YouTube pertama terkait dengan kanal THW Global. Ini merupakan platform yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan uang asli dengan menonton YouTube.

Pengguna tidak dibayar per-video seperti biasanya, melainkan dengan durasi per-jam. Semakin lama menghabiskan waktu untuk menonton video, semakin besar potensi penghasilan yang bisa kamu dapatkan.

Bayaran yang diperoleh setiap pengguna berkisar 5 hingga 25 dolar per jam. Selain itu, ada juga kesempatan untuk kamu menghasilkan pendapatan tambahan hanya dengan mengajak teman-teman untuk bergabung ke aplikasi ini. 

2. Nonton YouTube di TV-TWO

Kamu penasaran cara menggunakan TV-TWO aplikasi nonton YouTube, berikut caranya:

  • Download dan instal aplikasi TV-TWO.
  • Buka aplikasi, lalu pilih video yang ingin ditonton.
  • Setiap video menghasilkan poin tertentu
  • Tekan ikon dompet untuk melihat poin kamu
  • Tekan menu Request Payout untuk tukar poin dengan uang.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Penghasil Uang Cuma Nonton Video YouTube, Dibayar Tiap Menit Loh!

Setiap menonton dengan menggunakan aplikasi ini, bisa menghasilkan poin yang nantinya di tukar dengan cryptocurrency TTV. Setelah mengumpulkan 100.000 poin, kamu akan mendapatkan 0.1556 USD atau sekitar Rp2.334.

Sumber: