5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Terbukti Membayar dan Langsung Cair ke Rekening Pribadi

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Terbukti Membayar dan Langsung Cair ke Rekening Pribadi

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 --

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang aplikasi penghasil uang 2024 yang cocok untuk digunakan anak muda sekarang. Selain anak muda, para orang tua juga bisa mengikuti jika berkeinginan mendapatkan penghasilan tambahan.

Aplikasi penghasil uang 2024 ini memiliki berbagai misi yang harus diselesaikan dan baru bisa mendapatkan hasil. Hasil tersebut bisa berupa poin yang nantinya akan ditukarkan dengan uang atau saldo.

Misi yang disediakan oleh aplikasi penghasil uang 2024 ini relatif mudah untuk dilakukan. Bahkan kamu bisa melakukannya sambil rebahan ketika ada waktu kosong sambil beristrahat.

Untuk mengetahui apa saja misi yang diberikan oleh berbagai aplikasi penghasil uang 2024, kamu harus membaca artikel ini. Dan berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang jajan tambahan.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Tanpa Undang Teman, Modal Main HP Bisa Dapat Cuan hingga Rp100 Ribu Per Hari

Rekomendasi aplikasi penghasil uang 2024

1. Seabank

Aplikasi pertama ada Seabank yang merupakan perbankan digital dan mudah untuk digunakan. Untuk mendapatkan poin kamu bisa membuat rekening bank ataupun mengundang teman.

Jika nantinya kamu berhasil untuk mengundang teman menggunakan kode referal milik kamu. Maka otomatis kamu akan mendapatkan saldo dan bisa dikonversikan lewat GoPay, OVO, ShopeePay, ataupun LinkAja.

2. Fizzo Novel

Aplikasi selanjutnya ada Fizzo Novel yang menyediakan berbagai macam genre novel terbaik dan seru. Disini kamu bisa mendapatkan poin dengan membaca novel yang sudah tersedia.

Selain itu, untuk mendapatkan poin tambahan kamu bisa menyelesaikan misi lain seperti mengundang teman atau menonton iklan. Dan nantinya dari misi tersebut akan ada poin tambahan yang bisa ditukarkan dengan uang.

BACA JUGA: Langsung Cair, Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 hingga Ratusan Ribu Cuma dengan Rebahan

3. Novelah

Sumber: