10 Cara Menghasilkan Uang dari Media Sosial Facebook, Dapat Cuan Sambil Iseng-iseng

10 Cara Menghasilkan Uang dari Media Sosial Facebook, Dapat Cuan Sambil Iseng-iseng

--

RADAR TEGAL - Facebook kini menjadi platform yang sangat penting di kalangan masyarakat. Selain sebagai tempat berkomunikasi dan mencari informasi, kita bisa loh menghasilkan uang dari media sosial Facebook.

Dengan lebih dari jutaan pengguna yang aktif, membuat Facebook menjadi aplikasi yang populer sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan, ada banyak orang yang bisa menghasilkan uang dari media sosial Facebook.

Sekarang banyak orang yang menghasilkan uang dari media sosial Facebook. Mengingat dari aplikasi online kita tidak perlu buang-buang waktu untuk mencari uang dan bahkan cukup dudui santai sambil memegang handphone.

Mari kita ketahui bagaimana cara menghasilkan uang dari media sosial Facebook ini. Siapa tau kamu berminat untuk mencobanya, Yuk simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Begini Cara Mendapatkan Penghasilan dari Instagram, Tertarik Menjadi Influencer?

Cara Manfaatkan Facebook Jadi Ladang Cuan

1. Membuat Halaman Bisnis

Buat halaman bisnis yang terkait dengan minat atau bisnis kamu. Bagikan materi yang berkualitas, promosikan produk atau layanan, serta ajak orang untuk memberikan dukungan dengan menyukai halaman kamu. 

Dengan membangun basis penggemar yang kuat, Kamu dapat menawarkan produk atau jasa kamu kepada mereka.

2. Progam Mitra Facebook

Bergabung dengan Program Mitra Facebook yang memungkinkan Anda memonetisasi video kamu. Jika Kamu bisa memproduksi konten video berkualitas tinggi dan memenuhi syarat, Kamu dapat mendapatkan uang dari iklan yang ditayangkan di video kamu.

3. Menjual Produk di Marketplace

Gunakan fitur Marketplace untuk menjual produk atau barang bekas. Ini adalah cara mudah untuk terhubung dengan pembeli potensial di daerah kamu dan menghasilkan uang dari penjualan.

4. Afiliasi Pemasaran

Sumber: