Syarat dan Kelengkapan Dokumen Pinjaman KUR BNI 2024, Pahami dengan Jeli Agar Pengajuan Disetujui

Syarat dan Kelengkapan Dokumen Pinjaman KUR BNI 2024, Pahami dengan Jeli Agar Pengajuan Disetujui

Begini syarat pinjaman KUR BNI 2024--

RADAR TEGAL - KUR merupakan program prioritas yang dibuat pemerintah dalam mendukung pengusaha kecil atau UMKM berupa kebijakan pemberian kredit/pembiayaan modal kerja dan atau investasi. Bank BNI kali ini merupakan salah satu bank yang menyediakan pinjaman KUR BNI 2024. 

Pinjaman KUR BNI 2024 adalah program pinjaman kredit yang nantinya digunakan untuk para modal usaha atau mengembangkan usaha. Dari mulai pengusaha kecil atau UMKM yang butuh modal tambahan usaha.

Fasilitas pinjaman kredit yang BNI KUR berikan hingga maksimal Rp 500 juta. Dengan jangka waktu pengembalian hingga 3 tahun untuk Kredit Modal Kerja, 5 tahun untuk Kredit Investasi. Pinjaman KUR BNI 2024 dibagi menjadi dua jenis yakni KUR Mikro dan KUR Kecil. Limit pinjaman yang bisa diajukan untuk KUR Mikro paling besar sampai dengan Rp 100 juta.

Oleh karena itu ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan pada saat ingin mengajukan KUR ke Bank ini, yaitu pemohon diharuskan memenuhi sejumlah syarat dan dokumen yang ditetapkan. Berikut penjelasan syarat mengajukan pinjaman KUR BNI 2024.

BACA JUGA: Tabel Angsuran KUR BNI Rp50 Juta Terbaru, Modal PInjaman Usaha dan Investasi Mudah Bebas Biaya Provisi & Admin

 

Syarat Pinjaman KUR BNI 2024

1. Individu perseorangan atau Badan Usaha UMKM warga negera Indonesia (WNI).

2 .Berpenghasilan tetap atau pekerja yang terkenal pemutusan hubungan kerja atau PHK yang melakukan usaha produktif namun belum memiliki agunan yang cukup.

3. Memiliki riwayat kualitas kredit bank yang lancar.

4. Lama pengalaman usaha minimal 6 bulan.

5. Usia Pemohon minimal 21 tahun atau belum berusia 21 tahun tapi sudah menikah.

6. Tidak sedang memiliki kredit produktif lainnya di perbankan atau tidak sedang menerima kredit program dari pemerintah kecuali KUR.

Sumber: