5 Ide Hampers Unik untuk Lebaran 2024, Makanan Hingga Perlengkapan Ini

5 Ide Hampers Unik untuk Lebaran 2024, Makanan Hingga Perlengkapan Ini

5 ide hampers unik untuk Lebaran 2024-freepik-

Anda bisa kirimkan hampers berupa snack eksklusif dari suatu daerah yang anti mainstream di pasaran lokal. Bisa juga dengan memberikan kue kering seperti nastar, putri salju, dan lainnya sesuai keinginan.

Bungkuslah hampers kue kering Anda dengan menarik sebelum diberikan kepada orang terdekat. Jangan lupa juga tambahkan sejumlah hiasan cantik untuk membuat kesan hampers yang lebih menarik.

3. Produk Bodycare

Parcel Lebaran yang menarik dan bermanfaat bisa Anda coba berikutnya yaitu serangkaian produk perawatan tubuh atau wajah. Tentu jangan sampai lupa soal merawat kulit terutama di hari raya agar terlihat bersih dan cerah.

Selain produk perawatan kulit, Anda juga bisa mengombinasikannya dengan produk-produk kesehatan. Entah itu suplemen, teh herbal, dan sebagainya yang tentunya sudah BPOM.

BACA JUGA : 10 Ide Usaha Untung Banyak di Bulan Ramadan 2024, Lebaran Auto jadi Tajir Melintir 

Sementara untuk perawatan tubuh atau wajah yang bisa diberikan yaitu seperti lulur, pelembab, sunscreen, dan lainnya. Tentu produk-produk ini akan sangat bermanfaat setiap harinya.

4. Peralatan makan

Ide hampers unik untuk Lebaran 2024 lainnya juga bisa berupa peralatan makan. Tidak hanya mencari fungsionalitasnya, Anda juga bisa cari peralatan makan yang terlihat cantik.

Carilah bentuk atau motif peralatan makan yang unik. Jika Anda takut peralatan akan pecah belah, maka bisa pertimbangkan satu set peralatan makan berbahan kayu atau plastik.

Jadi, hampers Lebaran ini akan terlihat semakin estetik dan berguna untuk penerimanya. Pastikan Anda membungkusnya dengan aman agar hampers bisa sampai dengan selamat ke penerima.

BACA JUGA : Di Jamin Bikin Kangen! 7 Kebiasaan Unik Saat Bulan Ramadan di Indonesia

5. Lilin aroma 

Rekomendasi hampers Lebaran anti mainstream yang bisa Anda coba yaitu lilin aroma pengharum ruangan. Kini sudah banyak jenis lilin aroma yang mengeluarkan varian wangi yang berbeda-beda.

Selain bisa mengharumkan ruangan, lilin aromaterapi ini juga bisa membantu pikiran lebih rileks terutama sebelum tidur. Anda bisa pilih wewangian bunga, buah, maupun perpaduan keduanya, sampai aroma kue-kue manis.

Sumber: