Khusus Pengguna Android! Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Rp100 Ribu per Hari Hanya Dengar Musik Saja

Khusus Pengguna Android! Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Rp100 Ribu per Hari Hanya Dengar Musik Saja

Aplikasi penghasil uang - Ilustrasi aplikasi penghasil uang 2024 khusus Android.--

2. Fizzo Novel

Fizzo Novel adalah aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang bisa dilakukan hanya dengan membaca novel online saja. Bahkan aplikasi ini bisa memberikan uang sampai Rp50 ribu perhari sesuai koin yang berhasil dikumpulkan pembaca.

3. Sugar Blast Land

Aplikasi ini bisa menjadi permainan yang seru untuk pengguna Android yang memiliki waktu luang dengan cara bermain yang mudah. Sugar Blast Land adalah aplikasi yang cara mainnya dengan menghancurkan kotak yang berwarna sama.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Selain Pinjol Legal, Bisa Dapat Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah

Menariknya aplikasi ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda sesuai level dan terbukti membayar ke saldo DANA. Bahkan jika nonton iklan 2 kali bisa mendapatkan koin lebih banyak.

4. One Line Draw

One Line Draw adalah permainan yang bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan teka-teki yang diberikan. Sehingga permainan ini sangat cocok untuk pengguna yang menyukai tantangan menyelesaikan sesuatu.

5. Fruit Journey

Aplikasi Fruit Journey bisa di download di Playstore yang cara mainnya dengan menggabungkan buah dan akhirnya meletus. Setelah meletus akan ada koin yang pecah dan ambil dengan sentuh layar.

Demikian 5 aplikasi penghasil uang 2024 yang khusus untuk pengguna Android dan bisa mendapatkan hasil hingga jutaan hanya lewat HP saja. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: