Garansinya Sampai 5 Tahun, Ini Review Spesifikasi Honda Beat Deluxe 2024, Performanya Tak Perlu Diragukan

Garansinya Sampai 5 Tahun, Ini Review Spesifikasi Honda Beat Deluxe 2024, Performanya Tak Perlu Diragukan

Review Spesifikasi Honda Beat Deluxe 2024--

BeAT Deluxe yang ramping dan stylish
Kesan stylish dan modern begitu terasa pada BeAT Deluxe dengan body rampingnya. Menggunakan rangka Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF), bobot motor terasa jadi lebih namun tetap kokoh saat digunakan.

Bagian speedometer juga sudah menggunakan panel instrumen analog-digital yang menampilkan informasi bahan bakar, kecepatan, dan juga odometer. Lampu belakang dan depan sudah menggunakan LED sehingga meningkatkan visibilitas pengendara pada malam hari.

3. Fitur keamanan CBS pada BeAT Deluxe


Salah satu yang menjadi pembeda BeAT Deluxe dengan varian lainnya adalah Combi Brake System.

Fitur keamanan pada sistem pengereman ini memudahkan pengendara dalam mendapatkan keseimbangan pada roda dan belakang secara cepat saat harus menurunkan kecepatan.

4. Fitur ISS dan power charger pada BeAT Deluxe


BeAT Deluxe juga dilengkapi dengan dua fitur canggih yakni Idling Stop System dan Power Charger. ISS merupakan teknologi yang secara otomatis dapat menghidupkan atau mematikan kembali mesin pembakaran internal pada saat idle. Dengan begitu, konsumsi bahan bakar yang digunakan bisa jauh lebih irit.

BACA JUGA: Honda BeAT 2024 Lebih Ramping daripada Generasi Sebelumnya, Semakin Irit dan Mudah Dikendalikan

Sementara itu, Power Charger yang tersedia mempunyai daya maksimal 12 W. Dengan adanya fitur ini, Anda bisa mengisi daya handphone sekalipun sedang berada dalam perjalanan.

5. Spesifikasi penyimpanan


Walau terlihat kecil dan ramping, skuter matic ini mempunyai penyimpanan bagasi yang cukup luas dengan kapasitas 12 liter. Ruang penyimpanan yang besar ini memungkikan Anda bisa menyimpan banyak barang dalam bagasi.

Sementara untuk tangki bensin, kapasitas penyimpanannya mencapai 4,2 liter. Kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar tentunya dapat membuat pengendara jadi lebih nyaman saat harus berkendara jauh.

Kelebihan Honda Beat Deluxe

1. Desain Modern dan Sporty: Dengan bodi ramping dan proporsi yang tepat, Beat Deluxe memberikan tampilan stylish dan kenyamanan berkendara.

2. Irit Bensin yang Mengagumkan: Teknologi eSP dan ISS membantu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, menjadikannya motor yang sangat irit.

Sumber: