Garansinya Sampai 5 Tahun, Ini Review Spesifikasi Honda Beat Deluxe 2024, Performanya Tak Perlu Diragukan

Garansinya Sampai 5 Tahun, Ini Review Spesifikasi Honda Beat Deluxe 2024, Performanya Tak Perlu Diragukan

Review Spesifikasi Honda Beat Deluxe 2024--

RADAR TEGAL - Honda Beat 2024 kini mencuri banyak perhatian di pasar motor matic. Kami akan membagikan review spesifikasi serta keunggulan yang dimiliki Honda Beat Deluxe 2024. 

Honda Beat Deluxe 2024 hadir dengan membawa berbagai fitur dan spesifikasi yang menarik, serta garansi ESF (Enhanced Smart Power) selama 5 tahun. Apalagi Honda Beat Deluxe 2024 merupakan salah satu produk terbaru dari pabrikan sepeda motor terkemuka di Indonesia. 

Anda yang berniat untuk membelinya? Coba pertimbangkan opsi kredit, spesifikasi, keunggulan dan kekurangan Honda Beat Deluxe 2024. Simak artikel dibawah ini dengan seksama!

Artikel radartegal.disway.id akan membagikan review Honda Beat Deluxe 2024. Mulai dari desain, mesin, fitur, harga, hingga simulasi kredit. 

BACA JUGA: Keunggulan Honda Beat 150 2024, Harga Ekonomis tapi Spek Gak Bikin Menangis

Review spesifikasi Honda Beat 2024

Dengan desain body yang sporty dan modern, BeAT Deluxe membawa banyak perubahan pada generasi terbarunya kali ini. Hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2008, Honda BeAT terkenal dengan desain rampingnya yang ringan.

Terlebih, harganya juga jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan varian skuter matic Honda lainnya. Sebagai ciri khas, konsep itu pula yang masih dipertahankan pada BeAT Deluxe terbaru.

1. Mesin yang responsif dan hemat bahan bakar


Soal dapur pacu, tidak ada perbedaan berarti yang dibawa BeAT pada varian terbarunya kali ini. Mesin yang digunakan pada Honda BeAT generasi kelima menggunakan teknologi PGM-FI fuel injection yang mulai digunakan mulai keluaran generasi kedua.

Namun begitu, sejumlah penambahan pun dilakukan sehingga suara yang dihasilkan terasa lebih halus dan responsif. Performa mesin 110 SOHC berpendingin udara juga membuat konsumsi bahan bakarnya jadi lebih hemat.

Dalam beberapa kondisi, konsumsi bahan bakar Honda BeAT Deluxe dapat mencapai 60 km per liter. Menjadikannya skuter matic paling irit di kelasnya dan membuat pengalaman berkendara jadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA: Tampil Gagah Agresif, Ini Spesifikasi Honda Beat 150 2024 yang Siap Jadi Skuter Matic Andalan

2. Desain

Sumber: