5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Langsung Cair Ke E-wallet Rp150 Ribu, Pasti Bisa Cair Terbukti

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Langsung Cair Ke E-wallet Rp150 Ribu, Pasti Bisa Cair Terbukti

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Langsung Cair Ke E-wallet Rp150 Ribu, Pasti Bisa Cair Terbukti--freepik and personal editing By Canva

Untuk mendapatkan penghasilan, Anda perlu mengumpulkan sebanyak mungkin koin. Cara melakukannya juga cukup mudah, yakni dengan membaca dan bermain mini game untuk mendapatkan koin.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang JadiDuit, Cara Mudah Raih Cua Berlimpah Rp100K Per Hari

Setelah berhasil mengumpulkan banyak koin, Anda dapat menukarkannya dengan uang. Anda memiliki pilihan untuk menukar koin dengan jumlah hingga Rp100 ribu dan bisa melakukannya setiap hari.

5. Ocean Crush

Ocean Crush adalah sebuah permainan yang memberikan kesempatan kepada pemain untuk memperoleh penghasilan melalui berbagai hadiah menarik, termasuk saldo DANA secara gratis. Untuk menghasilkan uang, pemain diharuskan menyelesaikan misi dengan bermain game di dalam aplikasi ini.

Cara memainkannya sangatlah mudah, di mana pemain hanya perlu menghapus gambar-gambar hewan laut dari papan permainan. Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah besar poin, poin tersebut dapat langsung ditukarkan dengan saldo yang dapat dicairkan ke akun pribadi.

Demikian ulasan tentang 5 aplikasi penghassil uang 2024 yang aman dan terbukti. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: