5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Langsung Cair Ke E-wallet Rp150 Ribu, Pasti Bisa Cair Terbukti

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Langsung Cair Ke E-wallet Rp150 Ribu, Pasti Bisa Cair Terbukti

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Langsung Cair Ke E-wallet Rp150 Ribu, Pasti Bisa Cair Terbukti--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Saat ini banyak aplikasi penghasil uang 2024 yang menarik untuk kamu coba untuk mendapatkan pendapatan tambahan. Hanya dengan bermain aplikasi game atau pun lainnya bisa mendapatkan koin yang bisa kamu tukar.

Penukaran koin ini akan mendapatkan uang yang bisa kamu cairkan secara langsung ke dompet digital kamu. Aplikasi penghasil uang 2024 ini semakin populer dengan banyaknya bukti pencairan koin atau poin yang ada di sosial media.

Tren aplikasi penghasil uang 2024 ini sangat masif dengan berkembangnya teknologi saat ini. Bagi kamu yang baru memulai melakukan hal ini, sebaiknya mulai dari hal yang pasti-pasti terlebih dahulu.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 aplikasi penghasil uang 2024. Simak artikel ini sampai selesai untuk tahu aplikasi yang terbukti mencairkan saldo.

BACA JUGA: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Survei Online Terbaik, Cuma Jawab Pertanyaan Bisa Dapat Duit

BACA JUGA: Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Penghasil Uang Helo, Bisa Buat THR Lebaran

5 Aplikasi penghasil uang 2024 langsung cair ke E-wallet

1. TaskRabbit

TaskRabbit adalah sebuah platform yang menghubungkan individu dengan pekerja lepas yang siap membantu dalam menyelesaikan berbagai macam tugas sehari-hari, mulai dari membersihkan rumah, merakit perabotan, hingga mengantarkan barang. Melalui platform ini, pengguna dapat mencari pekerja lepas yang sesuai dengan kebutuhan mereka, menawarkan tugas, dan melakukan pembayaran secara online.

TaskRabbit memberikan peluang bagi para pekerja lepas untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan keterampilan dan waktu luang yang mereka miliki. Kamu bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari memainkan aplikasi ini.

2. Fizzo novel

Fizzo Novel adalah sebuah aplikasi yang dirancang khusus bagi para pencinta novel, memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati hobi membaca sambil mengumpulkan poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA. Aplikasi ini menyajikan beragam jenis novel yang dapat dinikmati oleh pengguna. Untuk mendapatkan poin, pengguna hanya perlu membaca novel-novel yang tersedia di Fizzo Novel.

Setelah berhasil mengumpulkan jumlah poin yang cukup, mereka dapat menukarkannya dengan saldo DANA secara gratis, dengan jumlah hingga mencapai ratusan ribu. Kamu bahkan bisa mengundang teman untuk mendapatkan keuntungan tambahan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbukti Aman, Cairkan Uang Rp25.000 dengan Hanya Bergabung

3. Aplikasi Penghasil Uang 2024: Swagbucks

Swagbucks adalah sebuah platform penghasil uang yang menyediakan berbagai cara untuk mengumpulkan poin, yang kemudian bisa ditukarkan dengan uang tunai atau kartu hadiah. Pengguna dapat mengumpulkan poin dengan menyelesaikan survei, berbelanja online, menonton video, atau bahkan bermain game.

Swagbucks merupakan solusi yang simpel dan mengasyikkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online melalui aktivitas-aktivitas sehari-hari. Dalam aplikasi ini kamu bisa mencairkan dana dengan mudah dan memerlukan waktu yang singkat.

4. Cashzine

Cashzine tersedia di Play Store dan telah diunduh oleh banyak pengguna, mencapai angka 10 juta unduhan. Ini menandakan sudah banyak orang yang membuktikan tentang aplikasi ini.

Sumber: