Website Penghasil Uang Dolar Swagbucks yang Terbukti Membayar, Ini Caranya Biar Cuan Mengalir Deras

Website Penghasil Uang Dolar Swagbucks yang Terbukti Membayar, Ini Caranya Biar Cuan Mengalir Deras

SITUS - Swagbucks Website Penghasil Uang --

Untuk pembayaran setiap game berbeda-beda tergantung dengan level yang sudah dicapai. Anda bisa mendapatkan poin dari 1 SB sampai 100 SB.

BACA JUGA: Paling CUAN! 6 Website Penghasil Uang yang Bisa Buat Tambah Uang Jajan

4. Melakukan Pencarian di Web

Anda akan mendapatkan SB dengan cara mencari web menggunakan mesin pencari swagbuck. Mesin tersebut menggunakan teknologi Google dan Bing yang dapat menemukan web secara relevan.

Anda dapat mencari informasi apa saja berkaitan dengan informasi, gambar, video ataupun berita. Anda bisa mencarinya secara acak untuk mendapatkan SB dari 1 SB sampai 100 SB dari website penghasil uang ini.

5. Berbelanja Online

Dengan Swegbucks, anda bisa berbelanja di Toko online yang telah melakuan MOU dengan Swagbucks. Toko online yang dimaksud seperti Amazon, Walmart, eBay, atau Target yang masuk dalam toko-toko besar.

Setelah berbelanja di toko tersebut anda bisa mendapatkan cashback berupa sebagian uang kembali. Anda juga bisa mendapatkan SB sekitar 1% sampai 20 % dari jumlah pembelian yang anda lakukan.

6. Mengunduh Aplikasi

Anda bisa mendapatkan SB dengan cara menginstal aplikasi yang disediakan oleh website penghasil uang itu. Aplikasinya beragam seperti aplikasi kesehatan, sosial media, keuangan,  dan juga permainan. 

Caranya mudah banget, cukup menginstal aplikasi, membuka aplikasi, dan melakukan tugas tertentu. Anda bisa mendapatkan SB yang dapat ditukarkan dengan uang melalui rekening anda.

Kesimpulan

Sekedar informasi untuk menukar SB dengan uang, anda membutuhkan akun PayPal yang sudah terverifikasi. Kemudian hati-hati dan waspada dengan website penghasil uang yang ternyata penipuan.

Anda harus benar-benar memeriksa reputasi dari situs tersebut. Demikian tadi informasi tentang cara menggunakan website penghasil uang yang bernama SwagBucks. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: