Website Penghasil Uang Dolar Swagbucks yang Terbukti Membayar, Ini Caranya Biar Cuan Mengalir Deras

Website Penghasil Uang Dolar Swagbucks yang Terbukti Membayar, Ini Caranya Biar Cuan Mengalir Deras

SITUS - Swagbucks Website Penghasil Uang --

RADAR TEGAL - Swagbucks merupakan website penghasil uang yang menarik, karena platformnya menawarkan berbagai macam cara agar bisa mendapatkan poin. Hasil dari mengupulkan poin bisa ditukar dengan uang tunai ataupun voucher belanja. 

Dalam website Swagbucks poin tersebut dikenal dengan Swagbucks atau SB, satu poin SB sama dengan 1 sen AS. Website penghasil uang ini memiliki cara pengerjaan yang beragam seperti nonton video, main game, undang teman dan lainnya yang bisa menghasilkan hadiah.

Mengutip dari situs resminya pada tanggal 28 Maret 2023, Pengguna telah mendapatkan lebih dari 7.000 gift card dan kurang lebih 1.500 hadiah berupa cashback. Sehingga bisa disimpulkan bahwa website penghasil uang ini sangat menarik dan dapat menguntungkan penggunanya. 

Penasaran gimana cara menghasilkan cuan disitus Swagbucks dan apakah terbukti membayar ke rekening?. Yuk, simak ulasan berikut ini mengenai website penghasil uang Swagbucks sampai dengan selesai!.

BACA JUGA: 7 Daftar Website Penghasil Uang Terbaik 2024, Bisa Hasilkan Lebih dari UMR Cuma dari Rumah

Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di website Swagbucks yang bisa menghasilkan cuan:

1. Mengisi Survey 

Anda bisa mulai dengan mengisi survey sesuai dengan provil dan minat, bisanya survey berkaitan dengan produk, opini berbagai topik, dan layanan. Setiap survey memiliki insntif yang beagam sesuai dengan durasi dan tingkat kesulitan masing-masing.

Bayaran yang diterima pengguna setelah menyelesaikan tugas mulai dari 1 SB sampai dengan 1.000 SB.

2. Menonton Video

Dengan menonton video anda bisa mendapatkan SB yang disediakan oleh website, videonya berasal dari You Tube, Netflix, atau Hulu. Anda juga bebas menonton video dengan berbagai gendre misalnya olahraga, hiburan, berita, ataupun gaya hidup.

Bayaran yang diterima dari website penghasil uang ini menyesuaikan durasi. Dengan nilai dari 1 SB sampai 10 SB.

3. Bermain Game

Ada berbagai macam game yang bisa anda mainkan disitus ini, game tersebut disediakan oleh SwagBucks atau mitra mereka. Game yang tersedia bervariasi antara lain game kasual, strategi, trivia, dan ada juga kasino.

Sumber: