6 Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Terbaru 2024, Raup Jutaan Perbulan Tanpa Ribet

6 Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Terbaru 2024, Raup Jutaan Perbulan Tanpa Ribet

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Terbaru 2024--

Memanfaatkan cara ini untuk menghasilkan uang dari Youtube, namun kamu harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki lebih dari 10.000 subscriber.

3. Pendapatan Iklan (AdSense)

Cara ketiga meraih penghasilan di YouTube adalah dari iklan yang tayang di halaman tonton konten video.

BACA JUGA: Cara Hasilkan Uang di Aplikasi Helo, Bisa Cuan hingga Rp100.000 dan Hadiah Menarik Lainnya

Jika mendaftar program Partner YouTube, kamu akan bisa mengaktifkan fitur monetisasi di channel-mu. Dengan begitu iklan dapat tayang saat orang menonton kontenmu.

Mungkin kamu pernah melihat jenis-jenis iklan ini sebelumnya. Di mana saat asyik menonton video YouTube tiba-tiba tayang sebuah iklan. Tidak hanya satu bahkan bisa sampai beberapa iklan. Dari penayangan iklan inilah, kamu akan mendapatkan uang dari YouTube.

Cara mudah hasilkan uang setiap bulan

4. Membuat Channel Youtube Sendiri

Hal selanjutnya yang bisa kita lakukan tentunya dengan membuat akun Youtube sendiri. Kita juga harus menentukan jenis konten seperti apa yang akan ditampilkan di channel yang kita miliki. Konsep video yang menarik dan tidak membosankan tentu saja akan membuat penonton tertarik.

BACA JUGA: Cara Ubah CapCut Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah, Mudah Bagi Pemula

5. Kerja sama Endorse

Saat ini banyak para vlogger dan Youtuber yang membuat konten review mengenai suatu produk. Channel YouTube milik Vlogger atau YouTuber terkenal biasanya terdapat beberapa iklan. Hal ini karena sponsor dan iklan di dunia YouTube memiliki peran penting untuk menghasilkan uang.

Untuk mendapatkan sponsor, kita bisa mulai melakukan kerja sama dengan brand ternama atau seseorang yang memiliki produk tertentu. Kemudian, kita bisa melakukan soft promotion bahkan dengan mencantumkan link produk di dalam kolom deskripsi pada video yang akan diunggah.

BACA JUGA: Aplikasi Apa yang Cepat Menghasilkan Uang? Coba 5 Game Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Ratusan Ribu

6. Pendanaan YouTube Short

Sumber: