6 Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Terbaru 2024, Raup Jutaan Perbulan Tanpa Ribet

6 Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Terbaru 2024, Raup Jutaan Perbulan Tanpa Ribet

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Sebagian besar orang mungkin sudah mengenal platform ini, bahkan mengaksesnya setiap hari. Aplikasi ini bernama Youtube, dan kita akan memberikan informasi cara menghasilkan uang dari Youtube.

Dengan mengetahui cara menghasilkan uang dari Youtube yang sangat mudah diakses semua orang. Platform ini digunakan untuk memperoleh pendapatan dengan menjadi YouTuber.

Orang-orang yang menjadi YouTuber umumnya aktif membuat konten video yang akan diunggah di platform tersebut. Secara umum cara menghasilkan uang dari Youtube sudah bisa kita lakukan, namun tidak semua bisa mendapatkan cuan.

Pasalnya, cara menghasilkan uang dari Youtube ternyata bisa cair tanpa menjadi youtuber. Jangan khawatir, kami berikan cara termudah untuk mendapatkannya. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Cara Hasilkan Uang di TikTok dengan Mudah, Untung Jutaan dalam Seminggu

Cara menghasilkan uang dari Youtube

1. Langganan Channel

Cara menghasilkan uang dari Youtube yang pertama adalah dapat memperoleh uang dengan Channel Membership atau langganan channel. Di mana penonton yang menjadi penggemarmu bergabung ke channel dengan melakukan pembayaran setiap bulannya.

Dengan menjadi pelanggan berbayar, penggemarmu akan menerima keuntungan spesial yang tidak diterima mereka yang tak berbayar. Seperti mendapatkan badge, emoji, ruang chat, hingga video khusus dan live stream eksklusif.

Untuk bisa mendapat penghasilan dengan cara ini, kamu harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki lebih dari 1.000 subscriber. Selain itu, kanal dan konten video yang kamu buat tidak dikhususkan untuk anak-anak.

BACA JUGA: Begini Cara Hasilkan Uang dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat yang Lagi Viral, Banyak yang Belum Tahu

2. Galeri Merchandise

Kamu juga bisa menjual merchandise resmi atau produk lain milikmu sendiri untuk menghasilkan pendapatan dari YouTube, lho. Tepatnya kamu dapat gunakan fitur YouTube Shopping.

Namun sebelumnya, kamu harus menghubungkan toko terlebih dahulu dengan kanalmu agar orang bisa mengakses produk yang dijual dengan mudah.

Sumber: