Syarat Pengajuan KUR Bank Mandiri Beserta Angsurannya, Bisa Pinjam Hingga Rp200 Juta Loh

Syarat Pengajuan KUR Bank Mandiri Beserta Angsurannya, Bisa Pinjam Hingga Rp200 Juta Loh

--

RADAR TEGAL - Punya usaha tetapi masih kesulitan modal untuk mengembangkannya? Kini telah dibuka KUR Bank Mandiri yang bisa membantu kamu mendapatkan modal tambahan untuk usaha.

Salah satu peran pemerintah dalam mendukung pertumbuhan usaha mikro, usaha kecil, usaha menengah, UMKM yaitu dengan program KUR. KUR Bank Mandiri menjadi salah satu lembaga keuangan yang bisa membantu mendapatkan modal usaha sampai ratusan juta loh.

KUR merupakan salah satu instrumen yang penting dalam memfasilitasi UMKM yang produktif dan layak mendapatkan akses keuangan yang terjangkau. Fasilitas pinjaman tersebut tentunya bisa didapatkan di KUR Bank Mandiri 

Bagi Anda yang mempunyai usaha atau UMKM dan ingin mengajukan pinjaman di KUR Bank Mandiri, penting untuk mengetahui syarat dan ketentuan untuk pengajuannya. Simak artikel berikut ini untuk mengetahui syarat dan cara pengajuannya.

BACA JUGA: Pinjaman Rp25 Juta Siap Diambil Lewat Pinjol Bank Mandiri Tanpa Jaminan, Penghasilan Minimal Rp3 Juta

Syarat pengajuan KUR Bank Mandiri

KUR Bank Mandiri sendiri dibagi menjadi lima kategori, yaitu KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR PMI/TKI, dan KUR Khusus. Persyaratan untuk masing-masing jenis KUR adalah sebagai berikut:

1. KUR Super Mikro

- Usia minimal 21 tahun atau sudah menikah.

- Usaha minimal berjalan 6 bulan.

- Memiliki NIB/SKU Mikro dan Kecil.

- Pinjaman maksimal Rp10 juta.

- Pelunasan KMK maksimal 3 tahun, KI 5 tahun.

- Tanpa agunan tambahan.

Sumber: