Ajukan KUR BNI Online Sekarang! Bisa Dapat Rp50 Juta Hanya Lewat Aplikasi BNI Mobile Banking

Ajukan KUR BNI Online Sekarang! Bisa Dapat Rp50 Juta Hanya Lewat Aplikasi BNI Mobile Banking

KUR BNI Online--

4. BNI Wirausaha

Jenis pinjaman ini diperuntukkan bagi individu atau badan hukum yang ingin mengembangkan usaha produktif. BNI Wirausaha mencakup semua sektor ekonomi yang layak untuk mendapatkan pembiayaan.

Cara Pengajuan KUR BNI Online

Untuk meminjam uang melalui BNI Mobile Banking, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Instal Aplikasi BNI Mobile Banking

Buka website resmi Bank BNI di bni.co.id atau buka aplikasi BNI Mobile Banking yang telah kamu unduh dan pasang di perangkat mobile kamu. Pastikan kamu menggunakan aplikasi resmi dari BNI agar menjamin keamanan saat peminjaman.

2. Pilih Produk Pinjaman

Setelah masuk ke dalam website atau aplikasi, pilihlah produk pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Contohnya, kamu bisa memilih antara BNI Fleksi, BNI KUR, atau BNI Griya, tergantung pada jenis pinjaman yang kamu inginkan.

BACA JUGA: Program KUR Bank Jateng, Mudahkan Pinjaman dengan Bunga Rendah untuk UMKM

3. Lengkapi Dokumen Persyaratan

Setelah memilih produk pinjaman, lengkapi semua dokumen persyaratan yang diperlukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pastikan kamu memiliki semua dokumen yang diperlukan sebelum melanjutkan proses pengajuan.

4. Ajukan Pinjaman secara Online

Setelah dokumen persyaratan terpenuhi, klik tombol "Ajukan Sekarang" atau "Apply Now" untuk mengisi formulir aplikasi pinjaman secara online. Isilah formulir dengan informasi yang akurat dan lengkap sesuai dengan yang diminta.

5. Tunggu Proses Persetujuan

Setelah mengajukan pinjaman, tunggulah proses persetujuan dari pihak Bank BNI, karena biasanya, proses ini memerlukan waktu tertentu untuk dievaluasi. Waktu yang diperlukan oleh pihak bervariasi tergantung antrean banyaknya pengajuan kredit, membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 7 hari.

Sumber: