8 Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Ubah Cara Berpikir Anda Tentang Penghasilan Pasif, Sikat Bro...

8 Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Ubah Cara Berpikir Anda Tentang Penghasilan Pasif, Sikat Bro...

--

Dan jika foto tersebut dibeli oleh pengguna lain atau digunakan oleh merek untuk keperluan pemasaran, pengguna akan mendapatkan pembayaran. Ini adalah cara yang bagus bagi para fotografer amatir untuk menghasilkan uang dari hasil karya mereka.

4. Rakuten

Rakuten, sebelumnya dikenal sebagai Ebates, adalah aplikasi yang memberikan pengembalian uang kepada pengguna ketika mereka berbelanja online melalui platform mereka. Pengguna cukup masuk ke akun Rakuten mereka, cari pengecer yang mereka inginkan, dan mulai berbelanja.

Setelah pembelian selesai, pengguna akan menerima persentase tertentu dari total pembelian mereka sebagai pengembalian uang.

BACA JUGA: Kantong Tetap Tebal dan Siap Kasih THR, Ini 10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024

5. Ibotta

Ibotta adalah aplikasi penghemat uang yang memungkinkan pengguna mendapatkan pengembalian uang dari pembelian mereka di toko-toko fisik. Pengguna cukup memilih penawaran yang tersedia di aplikasi Ibotta, berbelanja di toko yang berpartisipasi, dan mengunggah tanda bukti pembelian untuk mendapatkan pengembalian uang.

6. Acorns

Acorns adalah aplikasi penghasil uang berupa investasi yang memungkinkan pengguna untuk menginvestasikan uang mereka secara otomatis. Pengguna dapat menghubungkan kartu kredit atau debit mereka ke aplikasi.

Setiap kali mereka melakukan pembelian, Acorns akan membulatkan jumlahnya menjadi dolar berikutnya dan menginvestasikan selisihnya dalam portofolio investasi yang dipilih oleh pengguna.

7. Robinhood

Robinhood adalah platform investasi saham yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual saham tanpa membayar komisi. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan trading saham, ETF, dan bahkan cryptocurrency tanpa biaya transaksi.

BACA JUGA: 8 Jenis Aplikasi Penghasil Uang Gratis yang Banyak Digunakan: Bisa Ngegame, Jualan, sampai Investasi

Robinhood juga menawarkan fitur seperti reksadana yang dikelola sendiri dan akun pensiun individu.

8. TaskRabbit

Sumber: