Butuh Uang Jajan Tambahan? 5 Aplikasi Penghasil Uang 25 Ribu Perhari 2024, Terbukti Membayar Usai Misi Sukses

Butuh Uang Jajan Tambahan? 5 Aplikasi Penghasil Uang 25 Ribu Perhari 2024, Terbukti Membayar Usai Misi Sukses

Aplikasi penghasil uang 25 ribu perhari --

RADAR TEGAL - Kamu ingin mendapatkan penghasilan dari rumah tapi hanya bermodalkan HP dan internet? Yuk coba aplikasi penghasil uang 25 ribu perhari.

 

Beberapa aplikasi penghasil uang 25 ribu perhari bisa kamu download di play store. Jadi kamu tak perlu membutuhkan modal sepeserpun dan bisa kamu dapatkan uang secara cuma-cuma.

 

Aplikasi penghasil uang 25 ribu perhari terbukti membayar. Jadi kamu hanya perlu menyelesaikan tugas maupun lain sebagainya sesuai perintah di dalam aplikasi tersebut.

 

Berikut ini ada 5 aplikasi penghasil uang 25 ribu perhari yang mesti kamu coba dan mainkan:

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil THR 100 Ribu, Ganti Waktu Gabutmu dengan Cuan Melimpah!

1.Bank Jago

 

Wah tak disangka bahwa aplikasi bank digital Bank Jago bisa memberikan kamu uang 25 ribu perhari secara cuma-cuma loh. Lalu bagaimana caranya? Caranya yakni kamu cukup mengundang teman untuk mendownload aplikasi Bank Jago.

 

Jadi bagi pengguna yang berhasil mengundang teman menggunakan kode referal maka akan mendapatkan uang 25 ribu. Nah jadi semakin banyak teman yang diundang maka pendapatan kamu semakin bertambah banyak. 

 

2. Snack Video

 

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini yah dan memang cukup terpopuler di Indonesia.  Aplikasi yang identik berwarna hitam kuning ini telah didownload 100 juta lebih oleh penggunanya.

 

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video caranya mudah yakni Anda cukup menonton video, bermain game untuk mendapatkan koin.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Penghasil Uang Tidak Pakai Jaringan Internet, Download Lewat Playstore dan Kumpulkan Cuannya

Untuk jumlah koin yang didapat ini berbeda sesuai berbagai macam misi tersebut dan dapat ditukarkan dengan saldo Dana dengan minimal penukaran Rp50.000. Snack Vidio juga terbukti membayar para penggunanya jika menyelesaikan misi harian maupun menonton video.

 

3. Neo Bank

 

Kemudian aplikasi penghasil uang 25 ribu perhari yang mesti kamu coba ada Neo Bank. Aplikasi yang identik berwarna kuning telah diunduh sebanyak 10 juta lebih dan bisa menghasilkan uang gratis untuk kamu loh.

 

Caranya yakni kamu cukup mengundang teman dan akan diberikan bonus sebesar 25 ribu tapi dengan catatan berhasil mengundang teman yah. Selain itu kamu bisa mendapatkan bonus harian yang bahkan uangnya bisa langsung masuk ke dalam rekening.

 

Akan tetapi untuk jumlah bonus harian tidak selalu sama jumlahnya. Jadi setiap pengguna memiliki bonus dengan jumlahnya yang berbeda-beda.

BACA JUGA: Gak Pake Modal Sama Sekali, Ini 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Cair

4. TikTok Lite

 

Siapa sih yang tidak tahu dengan aplikasi ini? Tiktok Lite telah didownload sebanyak 500 juta lebih oleh penggunanya, maka tak heran kalau aplikasi ini begitu populer digunakan. Tapi tahukah kamu kalau TikTok Lite bisa beri kamu uang 25 ribu perhari secara gratis loh.

 

Yang penasaran dan pengen juga mendapatkannya mari merapat. Cara yakni kamu bisa mengundang teman untuk bergabung di aplikasi TikTok Lite menggunakan kode undangan yang kamu miliki.

 

5. Hago

 

Untuk terakhir aplikasi penghasil uang 25 ribu perhari ada Hago yang tak kalah populernya dengan TikTok Lite. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini yang mesti kamu lakukan adalah bermain game yang tersedia.

 

Nah setiap game di dalamnya akan memberikan koin sebagai hadiah. Nantinya koin tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang tunai.

BACA JUGA: Review Aplikasi Penghasil Uang Money Cube yang Bisa Dapat Dollar ke Paypal

Nah itulah dia beberapa aplikasi penghasil uang 25 ribu perhari yang bisa kamu download di play store di HP sekarang juga. Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat. (*)

Sumber: