Cara Menghasilkan Uang di X Bisa Raup Ratusan Ribu Sebulan, Yuk Ikuti Trik Ini!

Cara Menghasilkan Uang di X Bisa Raup Ratusan Ribu Sebulan, Yuk Ikuti Trik Ini!

Cara menghasilkan uang di aplikasi X-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas cara menghasilkan uang di X yang bisa mendatangkan penghasilan ratusan ribu sebulan. Ada triknya agar aplikasi ini bisa memberikan Anda pemasukan.

Cara menghasilkan uang sebenarnya kini bisa dimanfaatkan beberapa aplikasi termasuk di X atau Twitter. Namun, tentu ada persyaratan tertentu yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan hasilnya.

Selain itu, cara menghasilkan uang di X ini tidak bisa langsung sebanyak yang diperkirakan. Perlu kesabaran dan konsistensi yang kuat agar akun X Anda bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah untuk Anda.

Selengkapnya berikut cara menghasilkan uang di X agar bisa meraup ratusan ribu bahkan sampai jutaan rupiah sebulannya. Cek ulasan ini sampai akhir.

Cara menghasilkan uang di X

Kini memang sudah ada banyak jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang secara online. Tidak tanggung-tanggung bayarannya juga cukup tinggi jika dilakukan secara konsisten.

BACA JUGA: 8 Cara Menghasilkan Uang di TikTok Tanpa Jualan, Cari Cuan Gampang di Jaman Now!

Apalagi penggunaan aplikasi yang membayar uang nyata di internet saat ini juga tergolong fleksibel. Pengguna bisa mengakses aplikasinya kapanpun dan dimanapun tanpa mengganggu pekerjaan utama.

Terlebih jika Anda merupakan salah satu tipe yang suka membagikan suatu informasi ke publik. Maka tidak ada salahnya untuk coba menghasilkan uang di Twitter atau aplikasi X ini.

Namun, ada sejumlah hal terkait syarat dan kriteria agar bisa mendapatkan pemasukan dari aplikasi ini. Berikut sejumlah kriterianya.

  • Berlangganan aplikasi X premium maupun verified organizatios
  • Memiliki 5 juta views atau tayangan dalam 3 bulan terakhir
  • Minimal memiliki 500 followers .

Kriteria di atas tadi merupakan syarat utama jika ingin menghasilkan uang di X. Namun, jika sudah memenuhi kriteria, bukan berarti Anda akan langsung dapat pemasukan pada akun Anda.

BACA JUGA: Selain Fizzo Novel, Ini 6 Aplikasi Novel Paling Worth it yang Bisa Menghasilkan Uang Setiap Hari

Anda harus melakukan yang namanya monetisasi akun untuk cara menghasilkan uang di X. Apa itu monetisasi?

Syarat monetisasi

Sumber: