Selain Fizzo Novel, Ini 6 Aplikasi Novel Paling Worth it yang Bisa Menghasilkan Uang Setiap Hari

Selain Fizzo Novel, Ini 6 Aplikasi Novel Paling Worth it yang Bisa Menghasilkan Uang Setiap Hari

Aplikasi baca novel menghasilkan uang yang paling worth it dibcoba--

RADAR TEGAL - Tahukah kamu selain Fizzo Novel ternyata ada aplikasi novel menghasilkan uang. Tentunya ini sangat membantu karena bisa menambah pendapatan kamu.

 

Aplikasi novel menghasilkan uang tugasnya cukup mudah yakni Anda hanya membacanya saja. Selain menyalurkan hobi dapat juga manfaatnya dengan menghasilkan uang gratis setiap hari.

 

Kamu tertarik dan ingin mencobanya juga? Tenang artikel kali ini akan memberikan informasi aplikasi novel menghasilkan uang yang mesti kamu cobain.

 

Berikut ini daftar aplikasi novel menghasilkan uang yang telah kami rangkum dari berbagai sumber :

BACA JUGA: 4 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Cuma Baca Novel, Bisa Dapat hingga Ratusan Ribu Sambil Rebahan

1. WebNovel

 

Aplikasi yang identik berwarna biru ini telah didownload sebanyak 10 juta lebih oleh penggunanya dan bahkan mendapatkan review sangat positif. WebNovel juga memberikan reward berupa poin untuk pembacanya yang berhasil menyelesaikan misi.

 

WebNovel terdapat banyak pilihan genre bacaan yang bisa kamu pilih salah satunya seperti komedi, horor, romantis, fantasi dan cerita menarik lainnya. Bahkan menariknya lagi semakin kamu rajin untuk menyelesaikan misi maka bisa mendapatkan uang sebesar Rp 500 ribu perhari.

 

2. NovelToon

 

Kemudian aplikasi novel menghasilkan uang yang mesti Anda coba ada NovelToon. Bagi penggunanya yang bisa menyelesaikan misi nantinya akan mendapatkan poin.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Cuma Baca Novel Bisa Dapat Uang hingga Ratusan Ribu Rupiah Setiap Hari

 

Nah poin tersebut bisa kamu gunakan untuk membaca novel premium. Selain memberikan hadiah untuk pembacanya NovelToon juga memberikan uang untuk penulis.

 

3. Go Novel

 

Go Novel yang telah diunduh sebanyak 10 juta lebih oleh pengguna. Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini tugasnya cuman sering membaca novel tertentu dan memberikan sedikit review singkat.

 

Setelah tugas semuanya telah selesai nantinya kamu akan mendapatkan uang yang bisa dicairkan melalui aplikasi Dana.

 

4. Novelah

 

Aplikasi yang identik berwarna hijau ini telah didownload sebanyak 10 juta lebih oleh pengguna di Indonesia. Bahkan Novelah ini terbukti membayar yang nantinya saldo tersebut akan masuk ke Gopay, Dana, OVO maupun transfer bank.

 

BACA JUGA: 6 Aplikasi Baca Novel Dapat Uang 2024, Bisa Cair Hingga 500 Ribu Perhari Meski Sambil Rebahan

 

Jadi untuk mendapatkan uang dari aplikasi Novelah ini, caranya sangat mudah yakni cukup undang teman untuk mengunduh aplikasi ini. Nantinya kamu akan diberikan bonus yang bisa ditukar menjadi uang.

 

5. Finovel

 

Selanjutnya ada Finovel yang merupakan aplikasi baca novel dapat uang yang mesti kalian coba. Di dalam aplikasi Finovel terdapat berbagai macam genre menarik yang bisa kamu baca.

 

Kamu juga bisa mendapatkan 100 hingga 16.000 poin setiap kali berhasil menyelesaikan sebuah misi. Nah nantinya poin- poin yang kamu kumpulkan bisa ditukar dengan uang hingga Rp 450 ribu loh.

 

Untuk mengakses aplikasi Finovel juga tersedia offline jadi tanpa menggunakan internet sama sekali dan terdapat fitur mode malam, mode geser dan lain sebagainya.

 

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis Rp 50 Ribu Buat Kamu Cukup Baca Novel di Aplikasi Ini, Buruan Klaim Sekarang!

 

6. Storial

 

Untuk yang terakhir aplikasi novel menghasilkan uang ada Storial. Akan tetapi untuk menghasilkan uang dari aplikasi dengan cara melalui menulis dan membaca dapat uang.

 

Bagi Anda yang suka menulis ini kesempatan bagus untuk menghasilkan uang dari rumah. Pengguna dapat bergabung dalam menulis di situs storial.co dan kamu akan mendapatkan bonus jika tulisan telah dibaca minimal 500 orang.

 

Itulah dia beberapa aplikasi novel menghasilkan uang yang mesti Anda coba selain Fizzo Novel. Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat. (*)

Sumber: