Kerap Ditindak, Aksi Konvoi Geng Motor Kota Tegal Tak Kunjung Kapok

Kerap Ditindak, Aksi Konvoi Geng Motor Kota Tegal Tak Kunjung Kapok

TEREKAM KAMERA- Aksi konvoi geng motor Kota Tegal terekam kamera saat melintas di wilayah Kota Tegal.-Agus Wibowo -Radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Meski kerap ditindak pihak kepolisian, aksi konvoi geng motor Kota Tegal yang kerap menggeber-geber knalpot bising masih terlihat di sejumlah sudut jalan wilayah Kota Tegal. Aksi tersebut berlangsung saat malam hari. 

Kondisi ini kian meresahkan warga yang tengah bersantai di sejumlah titik kuliner seperti yang ada di sepanjang kawasan Citywalk Kota Tegal. Mereka mengeluh karena kerap disuguhi aksi konvoi geng motor Kota Tegal dengan geberan knalpot bising. 

"Polisi juga sudah patroli, karena beberapa menit ada mobil polisi yang melintas. Namun sepertinya, beberapa menit kemudian rombongan konvoi pun langsung beraksi," kata Opik yang tengah bersantai bersama keluarganya di Lesehan Jahe Sultan di kawasan Citywalk Jalan A Yani, Minggu 24 Maret 2024 dini hari dan sempat melihat aksi konvoi geng motor Kota Tegal. 

Dia memang sengaja santai di lesehan bersama keluarganya untuk menunggu sahur. Sayangnya, waktu bersantainya terganggu dengan aksi konvoi geng motor Kota Tegal tersebut.

BACA JUGA: Ngeriii! Dua Pelajar di Brebes Jadi Korban Aksi Brutal Geng Motor

"Ya anak-anak pengin sahur di luar. Dan pas kebetulan, pemilik Jahe Sultan juga teman saya," akunya. 

Namun aksi konvoi geng motor Kota Tegal, yang kerap ditindak polisi tak kunjung jera. Mereka seperti kucing-kucingan dengan petugas. 

"Kalau lewat-lewat saja dengan tidak geber- geber motor sih sah-sah saja. Lah ini, sudah konvoi geber-geber knalpot," tukasnya. 

Terpisah, Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas mengaku sudah rutin melakukan patroli secara intensif. Apalagi saat malam akhir pekan, sejumlah petugas khusus pun melakukan patroli.

BACA JUGA: Marak Aksi Tawuran Geng Motor, Polres Brebes Gercep Lakukan Langkah Pencegahan Ini

"Polres Tegal Kota juga telah mengeluarkan imbauan kepada masyarakat agar mulai pukul 22.00 WIB - 05.00 WIB, agar para orang tua mengecek keberadaan anak-anaknya agar tidak keluyuran malam hari," jelasnya.

Demikian informasi terkait aksi konvoi geng motor Kota Tegal yang masih kerap muncul. Semoga hal ini bisa segera ditindaklanjuti. (*)

Sumber: