Cari Mobil Mudik Modern? Toyota Avanza 2024 Punya 5 Keunggulan untuk Penuhi Kebutuhan Perjalanan Keluarga

Cari Mobil Mudik Modern? Toyota Avanza 2024 Punya 5 Keunggulan untuk Penuhi Kebutuhan Perjalanan Keluarga

5 keunggulan Toyota Avanza 2024 -toyota.astra.co.id-

Jenis transmisi CVT yang digunakannya membuat perpindahan gigi lebih halus dan juga responsif, sehingga meningkatkan kenyamanan pengguna saat berkendara. Tidak salah pilih jika Anda membeli mobil ini demi kenyamanan dan kemudahan perjalanan mudik Anda. 

3. Pilihan Mesin yang Fleksibel

Hal yang membuat Toyota Avanza 2024 unggul selanjutnya karena fleksibilitas mesin yang dimiliki. Ia hadir dengan 2 pilihan mesin, yaitu mesin 1NR-VE 1300 cc atau mesin 2NR-VE 1500 cc. 

Kedua tipe mesin Toyota ini sama-sama menggunakan teknologi canggih untuk efisiensi bahan bakar optimal, serta performa yang juga tangguh. Untuk mesin 1.300 cc bisa mengeluarkan tenaga 97 horse power dan torsi 122 Nm. 

4. Fitur-fitur Kenyamanan dan Keselamatan yang Canggih

Keunggulan Toyota Avanza 2024 berikutnya tidak luput dari sejumlah fitur kenyamanan dan juga keselamatan canggih untuk konsumennya. Untuk fitur kenyamanannya mulai dari adanya Power Outlet, Cup Holder, Pemanas, dan sebagainya.

BACA JUGA: Konsumsi BBM Toyota Yaris Cross Hybrid, Berikut Komparasinya dengan Toyota Corolla

Untuk urusan fitur-fitur hiburan tidak perlu khawatir, sebab ia sudah menyediakan Bluetooth, soket USB untuk sambungan gadget ke mobil, radio, sampai speaker depan belakang. Sementara untuk fitur keselamatan dan keamanannya juga tergolong mumpuni. 

Mulai dari Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD, Crash Sensor, Airbags, TTS, Pre-Collision warning, dan Lane departure untuk perlindungan selama berkendara. 

5. Kabin Luas untuk Keluarga

Keistimewaan Toyota Avanza 2024 yang bisa Anda ketahui yaitu ruang kabinnya yang begitu nyaman dan lega. MPV ini bisa membawa sampai 7 orang di dalamnya.

Itulah mengapa Toyota Avanza 2024 bisa jadi mobil keluarga ideal untuk mudik atau sehari-hari. Ruang bagasinya juga luas karena jok bisa dilipat untuk menambah ruang penyimpanan.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Toyota Bekas Harga Rp 50 Juta yang Masih Keren dan Punya Performa Handal

Penutup

Toyota Avanza 2024 saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp230 jutaan sampai Rp270 jutaan tergantung tipe yang dicari. Ia bisa jadi salah satu pertimbangan Anda jika mencari mobil mudik untuk keluarga yang murah dengan spesifikasi mumpuni.

Sumber: