Cara Tepat Menghadapi DC Pinjol Datang ke Rumah, Ga Perlu Pakai Emosi Apalagi Baper

Cara  Tepat Menghadapi DC Pinjol Datang ke Rumah, Ga Perlu Pakai Emosi Apalagi Baper

Jangan Panik! Begini Cara Tepat Menghadapi DC Pinjol Datang Kerumah, Ga Perlu Pakai Emosi--

2. Tunaiku

Tunaiku adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang memiliki izin resmi terbaru dan memberikan banyak keuntungan. Dengan pinjaman ini, kamu bisa mendapatkan limit hingga Rp20 juta dengan bunga sekitar 3%

Jika kamu telat membayar, untuk pinjol Tunaiku ini nasabah biasanya akan dikenakan denda sekitar Rp150 ribu. Selain itu, Tunaiku juga memiliki layanan pengaduan jika kamu mengalami masalah dalam pembayaran pinjaman.

Aplikasi pinjol Tunaiku ini memang memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mendapatkan pinjaman dengan proses yang cepat dan mudah. Dengan adanya layanan pengaduan, nasabah bisa dengan mudah melaporkan kendala yang dialami selama proses pembayaran pinjaman.

BACA JUGA: Apakah Pinjol Adakami Memiliki DC Lapangan? Ini Jawaban dari Nasabahnya 

3. FinPlus

FinPlus juga menggunakan teknologi modern untuk memberikan pengalaman yang terbaik kepada pengguna. Beberapa orang mengatakan bahwa FinPlus belum memiliki DC lapangan dan belum ada Slik OJK.  

4. Spaylater dan Spinjam

Dua layanan pinjaman online yang bisa dipertimbangkan adalah dari platform e-commerce Spaylater dan Spinjam. Kedua produk pinjaman ini menawarkan bunga yang kompetitif dan telah resmi mendapatkan izin dari OJK.

Penutup

Demikian artikel Cara Menghadapi DC Pinjol datang kerumah dan rekomendasi pinjol tanpa DC lapangan. Semoga bermanfaat (*)

 

Sumber: